Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan-Youtube.com/Arif Malikk-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bukan MTB biasa! Intip spesifikasi dan harga sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Selis merupakan pabrik otomotif yang bergerak dibidang kendaraan listrik. Jika selama ini Selis terkenal dengan sepeda listrik e-moped, ternyata juga mengeluarkan model mountain bike atau MTB.

Bukan MTB biasa, Selis Roadmaster merupakan sepeda listrik dengan tema mountain bike elektronik yang gahar. Sepeda listrik Selis Roadmaster hadir sebagai solusi yang tepat untuk kamu para pecinta gowes yang mendambakan sensasi berpetualang yang seru di segala medan.

Bukan MTB biasa, sepeda listrik Selis Roadmaster dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni dan desain yang gagah dan kuat di segala medan.  Maka dari itu, kami sudah merangkumkan spesifikasi dan harga sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan.

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

BACA JUGA:All New Honda Beat Vs Beat Street 2024: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Jadi Pilih yang Mana?

Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

Spesifikasi Sepeda Listrik Selis Roadmaster

Berikut ini adalah spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan:

1. Bertenaga

Spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan pertama adalah bertenaga. Sepeda listrik Selis Roadmaster didukung dengan motor listrik 350W yang bertenaga.

Dengan tenaga motor listrik tersebut, Selis Roadmaster mampu melaju dengan kecepatan maksimum hingga 40 km/jam. Sepeda listrik ini juga dilengkapi dengan torsi yang besar sehingga bisa dengan mudah menaklukan tanjakan curam.

2. Baterai Kapasitas Besar

Spesifikasi sepeda listrik Selis Roadmaster yang kuat di segala medan kedua adalah baterai kapasitas besar. Sepeda listrik Selis Roadmaster dilengkapi dengan baterai lithium 48V 10Ah yang diklaim tahan lama dan mampu menempuh jarak hingga 60 km dalam sekali pengisian daya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: