Bisa Meningkatkan Stamina! Ini Khasiat Bawang Lanang Hitam yang Harus Kamu Tahu

Bisa Meningkatkan Stamina! Ini Khasiat Bawang Lanang Hitam yang Harus Kamu Tahu

Khasiat Bawang Lanang Hitam -youtube-youtube

Menjaga daya tahan tubuh atau kekebalan tubuh agar selalu prima menjadi penting disaat musim pancaroba seperti saat ini karena virus banyak berkembang.

Ketika virus-virus tersebut berhasil menginfeksi tubuh kita maka akan terjadi berbagai penyakit yang tentunya akan mengganggu aktifitas.

Bawang putih lanang atau tunggal mengandung enzim yang disebut allinase dan allin yang sangat efektif dalam menangkal berbagai virus penyebab penyakit.

BACA JUGA:9 Manfaat Daun Kemangi untuk Kesehatan, Mengobati Batu Ginjal, Mengatasi Jerawat Hingga Mengurangi Stres

BACA JUGA:Pemkab Pekalongan Harapkan Peran dan Potensi Organisasi Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiyatul Aisyiyah

3. Mengatasi Sakit Gigi

Sakit gigi adalah penyakit sepele namun memberikan rasa sakit yang amat luar biasa bahkan bisa membuat kita tidak bisa melakukan apa-apa selama seharian.

Sakit gigi biasanya disebabkan oleh bakteri yang ada pada gigi atau gusi yang kemudian menyebabkan peradangan yang membuat rasa nyeri di gigi.

Bawang putih lanang atau tunggal memiliki sifat antiseptik yang mampu menghalau dan menghilangkan berbagai bakteri penyebab sakit gigi.

Itulah tadi berbagai khasiat bawang lanang hitam yang ternyata bisa menaikkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengatasi sakit gigi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: