Gara-gara Ngantuk, Mobil Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Kabupaten Pekalongan

Gara-gara Ngantuk, Mobil Masuk Jurang Sedalam 100 Meter di Kabupaten Pekalongan

Diduga sopir mengantuk, mobil Avanza warna putih masuk jurang sedalam 100 meter di hutan damar di Desa Tenogo, Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.-Hadi Waluyo-

Sementara itu, gara-gara sopir mengantuk, kendaraan pikap yang mengangkut peralatan sound sistem terjun ke dalam Sungai Jagung di Jalan Raya Kajen - Kesesi di Desa Kutorejo, Kecamatan Kajen, Minggu (24/12/2023). 

Kanit Laka Ipda Budi Harsudianto Seto Aji, mengatakan, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat sopir diduga mengantuk. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada masyarakat yang mengantuk saat berkendara agar beristirahat. 

Disebutkan, mobil pikap dikendarai oleh Abu Sofan (30), warga Desa Nyamok, Kecamatan Kajen. Semula kendaraan pikap melaju dari arah timur ke barat membawa peralatan sound sistem. Sesampainya di TKP tiba tiba pengemudi hilang kendali sehingga oleng ke kanan. Kendaraan pun masuk ke dalam sungai yang berada di timur jalan.

"Diduga pengemudi pikap dalam kondisi mengantuk pada saat berkendara. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: