Inilah 3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen Dalam 1 Malam, Bantu Menghilangkan Noda Hitam

Inilah 3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen Dalam 1 Malam, Bantu Menghilangkan Noda Hitam

Inilah 3 Skincare Alami Agar Wajah Glowing dan Putih Permanen Dalam 1 Malam, Bantu Menghilangkan Noda Hitam-Youtube / Jiglyciouss-

Hal yang kedua, beberapa orang alergi akan kunyit, ujilah pada area kulit yang kecil sebelum kamu mengaplikasikannya ke kulit wajah yang sensitif.

Campurkanlah air dengan sedikit kunyit, lalu didihkan hingga mengental, dinginkan dan oleskanlah ke kulit.
Atau kamu juga dapat mencampurkan kunyit dengan menggunakan bahan alami lainnya seperti madu.

Kamu bisa mencampurkan 1 sendok makan madu dengan 1 sendok teh kunyit, oleskanlah ke kulit wajah kamu dan biarkan selama kurang lebih 15 menit, lalu bilas wajah dan keringkan.

2.    Minyak zaitun

Skincare alami agar wajah glowing selanjutnya adalah minyak zaitun. Siapa yang masih belum mengetahui bahwa minyak zaitun memiliki segudang manfaat untuk kulit terutama kulit wajah.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tahan Air dan Keringat Terbaik, Tutup Noda Hitam di Wajah Seharian dan Bikin Wajah Lebih Putih

BACA JUGA:3 Merk Bedak Anti Luntur dan Semakin Bagus Jika Berkeringat, Bikin Make Up Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian

Skincare alami agar wajah glowing dan putih permanen dalam 1 malam ini hadir dengan manfaat alami seperti kandungan vitamin A, D, E, dan K.

Adapun kandungan vitamin E pada skincare alami agar wajah glowing ini banyak disebutkan ketika membahas perawatan kulit wajah, dikarenakan ia mengandung antioksidan yang mampu melindungi kulit wajah kamu dari kerusakan yang diakibatkan oleh radikal bebas.

Kamu bisa menggunakan skincare alami agar wajah glowing dan putih permanen dalam 1 malam ini dengan cara mengoleskannya secara langsung ke kulit wajah.

Akan tetapi, penting untuk kamu ketahui bahwa pilihlah minyak zaitun extra virgin alami atau organik yang lebih murni dan juga lebih aman untuk kulit wajah kamu.

BACA JUGA:Inilah 4 Bedak Pemutih Wajah yang Aman dan Cepat Glowing, Bikin Wajah Cerah Flawless Tidak Cakey Gak Dempul

BACA JUGA:Inilah 3 Merk Bedak Pemutih Wajah Tanpa Ketergantungan Halal dan Bpom, Ampuh Memutihkan Kulit yang Susah Putih

Kamu juga bisa membeli campuran minyak zaitun dengan minyal lavender, almond, ataupun biji anggur yang sudah dirancang secara khusus sebagai perawatan kulit wajah.

Tak perlu menggunakannya dalam takaran yang banyak, kamu hanya perlu menggunakan beebrapa tetes minyak zaitun untuk menutupi kulit wajah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: