Mau Tahu 4 Manfaat Makan Pisang di Malam Hari? Baca dan Catat Daftarnya!

Mau Tahu 4 Manfaat Makan Pisang di Malam Hari? Baca dan Catat Daftarnya!

Manfaat Makan Pisang di Malam Hari-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sangat menarik ketika membahas manfaat makan pisang di malam hari karena ternyata buah ini jika dimakan di malam hari memberikan manfaat.

Manfaatnya tidak sepele bahkan bisa mengatasi berbagai penyakit serius ketika memakan buah lonjong berwarna kuning kehijauan ini setiap malam.

Buah pisang ini juga sangat efektif dalam menjaga kesehatan organ tubuh serta menjaga tubuh agar selalu bugar ketika beraktifitas.

Dalam berbagai jurnal ilmiah menyebutkan bahwa makan buah pisang di malam hari mampu memberikan khasiat serta efek yang baik untuk tubuh.

Nah karena manfaat makan pisang di malam hari ini sangat banyak maka kita dianjurkan untuk mengkonsumsi pisang secara rutin setiap malam.

Berikut ini adalah artikel yang akan menjelaskan mengenai berbagai manfaat makan pisang di malam hari yang harus kamu ketahui.

BACA JUGA:Kamu Sedang Masuk Angin? Baca Manfaat Bawang Putih Oven Berikut ini, Efektif Atasi Masuk Angin!

BACA JUGA:Mencegah Kepikunan! Ini Manfaat Bawang Putih Dibakar untuk Para Lansia

Manfaat Makan Pisang di Malam Hari

1. Menjaga Kesehatan Tulang

Pada poin pertama dalam manfaat makan pisang di malam hari adalah untuk menjaga kesehatan tulang kita agar selalu kuat dan bugar.

Kesehatan tulang sangat penting untuk dijaga karena tulang merupakan penopang tubuh kita jika tulang keropos maka tubuh kita bisa tidak tegap lagi.

Dalam studi yang dimuat dalam "The American Journal of Clinical Nutrition" menyebutkan bahwa probiotik fruktooligosakarida mampu meningkatkan penyerapan kalsium yang baik untuk tulang.

2. Mencegah Anxiety atau Kecemasan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: