Ini Dia 9 Efek Buruk Makan Pisang Berlebihan yang Akan Merusak Kesehatanmu, Apa Kamu Pernah Merasakannya?

Ini Dia 9 Efek Buruk Makan Pisang Berlebihan yang Akan Merusak Kesehatanmu, Apa Kamu Pernah Merasakannya?

Efek Buruk Makan Pisang Berlebihan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ini efek buruk makan pisang berlebihan yang akan terjadi jika kamu mengkonsumsi pisang secara berlebihan dan tidak teratur.

Banyak sekali orang-orang yang menyukai makan pisang karena rasanya yang sangat manis dan lezat, buah ini biasanya disukai oleh anak-anak.

Akan tetapi dibalik rasanya yang lezat dan enak buah pisang ini memiliki banyak sekali efek samping yang akan membahayakan tubuhmu.

Kamu harus mengkonsumsi buah ini secara tidak berlebihan karena efek buruknya sangat banyak jika kamu tidak beraturan dalam memakannya.

Berbagai efek buruk makan pisang berlebihan ini akan merusak kesehatan dan kamu harus selalu waspada agar terhindar dari efek tersebut.

Berikut ini adalah beberapa efek buruk makan pisang berlebihan yang akan terjadi jika kamu tidak beraturan dan berlebihan dalam mengkonsumsinya.

BACA JUGA:Inilah 6 Manfaat Makan Pisang Sebelum Tidur yang Wajib Kamu Tau! Kamu Suka Makan Pisang?

BACA JUGA:Ini Dia 4 Manfaat Buah Pisang untuk Kesehatan Tubuh Kamu! Mau Tahu?

Efek Buruk Makan Pisang Berlebihan

1. Ketidakseimbangan Metabolisme

Metabolisme yang tidak seimbang akan menyebabkan beberapa gangguan yang merupakan salah satu efek buruk makan pisang berlebihan yang buruk.

2. Menyebabkan Obesitas

Obesitas adalah kondisi dimana tubuh manusia mengalami berat badan yang berlebih serta tidak ideal, dan disebabkan salah satunya oleh kalori berlebih dalam pisang.

3. Kelebihan Kalium (Hiperkalemia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: