Melalui Karya Bakti, TNI-Polri Bergandengan Tangan Bersihkan Pasar di Kabupaten Pekalongan

Melalui Karya Bakti, TNI-Polri Bergandengan Tangan Bersihkan Pasar di Kabupaten Pekalongan

Personel TNI-Polri gelar karya bakti bersihkan Pasar Doro.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Guna meningkatkan kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar, Satuan Samapta Polres Pekalongan bersama dengan anggota TNI dan instansi terkait lainnya melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Doro, Kamis, 4 Januari 2024.

Kegiatan karya bakti ini dipimpin oleh Kanit Dalmas Polres Pekalongan Bripka Yudha Yulianto. Sekitar 30 personel Satuan Samapta Polres Pekalongan dikerahkan untuk membersihkan area Pasar Doro. 

Dalam karya bakti ini, personel gabungan dengan antusias membersihkan dan merapikan area pasar. Mereka membersihkan sampah dan melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan sanitasi di sekitar pasar.

Kegiatan ini menjadi contoh sinergi positif antara TNI, Polri, dan instansi terkait dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Baca juga:Prajurit Kodim 0710 Pekalongan jadi Pendekar Sampah, Diterjunkan Perangi Sampah di Pasar Tradisional

Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Suhadi menyampaikan, bersama TNI, Polri berkomitmen untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di lingkungan pasar. 

"Melalui kegiatan ini, kami tidak hanya menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan, tetapi juga membangun hubungan yang harmonis antara aparat keamanan, TNI, dan masyarakat," ucap dia.

Ia berharap, kebersihan yang terjaga dapat menciptakan lingkungan yang nyaman bagi para pedagang dan pengunjung pasar. 

Aksi bersih-bersih ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk turut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: