Basmi Perut Buncit dengan Ampuh Menggunakan Hula Hoop, Bagaimana Bisa? Begini Caranya

Basmi Perut Buncit dengan Ampuh Menggunakan Hula Hoop, Bagaimana Bisa? Begini Caranya

olaharag hula hoop-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bagaimana cara basmi perut buncit dengan ampuh menggunakan hula hoop? Bagi Anda yang ingin membasmi perut buncit pastikan tau caranya ya, begini caranya. 

Memiliki perut buncit sangat tidak nyaman bukan? Susah bergerak, susah nyari ukuran baju yang sesuai dan pastikanya tidak percaya diri karena penampilan yang kurang menawan. 

Oleh sebab itulah perut buncit harus dibasmi dengan cara yang ampuh. Salah satu cara yang ampuh dan memungkan untuk dicoba yakni dengan menggunaka hula hoop. Apakah Anda tau apa itu hula hoop? 

Hula hoop adalah sebuah benda berbentuk lingkaran, biasanya terbuat dari plastik warna warni dan rotan. Hula Hoop sangat disukai oleh anak-anak. Tak jarang mereka bermain Hula Hoop di sekolah atau selepas pulang sekolah. Hula Hoop termasuk salah satu olahraga yang menyenangkan dan dihubungkan dengan hiburan maupun permainan.

BACA JUGA:Bolehkah Makan Gorengan saat Diet? Yuk Cek Jawabanya, Jangan Salah Langkah dan Pastikan Diet Bisa Capai Target

BACA JUGA:5 Resep Camilan Sehat dari Buah dan Sayur, Bisa Jadi Penyelamatmu yang Lagi Diet dan Program Hidup Sehat

Hula hoop adalah sebuah alat yang digunakan sebagai alat maninan yang mana cara penggunaannya dengan diputarkan di area perut. Meskipun sebagai alat permainan, namun ternyata hula hoop ini bisa menjadi salah satu cara untuk membasmi perut buncit loh. 

Meskipun hula hoop ini diciptakan sebagai permaninan anak-anak, namun ternayata memiliki manfaat yang luar biasa untuk orang dewasa, yakni memebasmi perut buncit. Bahkan metode hula hoop ini digunakan oleh Michelle Obama untuk mengecilkan perutnya loh. 

Cara Basmi Perut Buncit dengan Ampuh Menggunakan Hula Hoop

Untuk bisa menjadikan hula hoop sebagai cara yang amouh dalam membasmi perut buncit, maka ada cara tersendiri loh. Berikut adalah beberapa cara basmi perut buncit dengan amouh menggunakan hula hoop, diantaranya :

BACA JUGA:Begini Cara Diet Pisang yang Benar dan Mudah untuk Kamu yang Ingin Langsing dan Tetap Sehat

BACA JUGA:Selain Dapat Mengatasi Hipertensi, Ini 4 Manfaat Diet DASH yang Tak Kalah Penting bagi Tubuh

1. Pilih ukuran dan berat hula hoop yang tepat

Terdapat beragam jenis dan ukuran hula hoop. Ada yang dari bahan plastik dan rotan. Ada yang ukuran kecil dan ada pula ukuran besar. Pilihlah bahan pembuatan Hula Hoop yang nyaman bagi Anda. Kemudian ukurannya juga harus diperhatikan. Sesuaikan diameter dengan badan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: