5 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak

5 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak

Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak-Wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:6 Pasta Gigi Terbaik untuk Memutihkan Gigi dengan Cepat, Efektif dalam 3 Hari Tersedia di Apotik dan Indomaret

BACA JUGA:Inilah 5 Pasta Gigi Penghancur Karang Gigi yang Ampuh Bikin Gigi jadi Putih Bersih, Bebas Bau Mulut Seharian

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar Rp 15.900 saja untuk mendapakan vaarian produk pasta gigi dari Pepsodent Complete8 Multi Protection.

2. Enzim Dental Restore Mild

Ngak hanya produk Pepsoden saja yang bisa kamu andalkan. Enzim Dental Restore Mild juga termasuk merek pasta gigi yang ampuh menghilangkan karang gigi membandel dalam 1 malam.

Pasta gigi dari Enzim Dental Restore Mild ini memiliki mild flavour yang tidak membuat ras pedas di mulut. Selain itu, Enzim Dental Restore Mild juga mengandung enzim dan protein yang aktif.

Pasta gigi dari Enzim Dental Restore Mild bekerja dengan cara menstimulasi bakteri alami yang bagus untuk mempertahankannya di dalam rongga mulut. 

Enzim Dental Restore Mild juga bisa mencegah terjadinya pertumbuhan karang gigi yang bakan menebal dan mengeras. Adapun Harga dari produk ini sekitar RP 32.500 untuk setiap 63 gramnya.

BACA JUGA:5 Pasta Gigi untuk Memutihkan Gigi di Indomaret Paling Ampuh, Aman dan Terdaftar Bpom

BACA JUGA:3 Pasta Gigi yang Ampuh Rontokan Karang Gigi yang Sudah Mengeras, Efektif Bersihkan Plak dan Gigi Kuning

3. Colgate Charcoal Deep Clean

Selanjutnya ada produk pasta gigi dari Colgate Charcoal Deep Clean. Pasta gigi ini bisa kamu pakai untuk menyelesaikan masalah yang terjadi pada gigi.

Colgate Charcoal Deep Clean mengandung micro charco, triclosan, fluoride, dan copolymer yang bisa berguna untuk menyelesaikan masalah yang ada pada gigi, seperti masalah karang gigi, gigi berlubang hingga radang gigi.

Colgate Charcoal Deep Clean tidak hanya membersihkan gigi yang mudah dijangkau saja, namun juga bisa membersihkan bagian mulut yang sulut untuk dijangkau. 

Pasta gigi Colgate Charcoal Deep Clean dijual dipasaran dengan harga sekitar Rp 70.000 sudah termasuk dengan sikat giginya ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: