5 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak

5 Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak

Merek Pasta Gigi yang Ampuh Menghilangkan Karang Gigi Membandel dalam 1 Malam, Gigi Putih Maksimal Anti Plak-Wulanhusna-Youtube

BACA JUGA:3 Pasta Gigi yang Bisa Memutihkan Gigi Kuning Dengan Cepat, Sekali Pakai Langsung Rontokkan Karang Gigi

BACA JUGA:4 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi Terbaik di Apotik, Efektif Bikin Gigi Putih dan Hancurkan Plak Kuning

4. Ciptadent Fresh Mint

Ini dia Ciptadent Fresh Mint yang merupakan salah satu merek pasta gigi yang ampuh menghilangkan karang gigi membandel dalam 1 malam.

Pasta gigi Ciptadent Fresh Mint yang mapu menghilangkan karang gigi ini memiliki formulas potassium citra yang dapat membuat pasta gigi ini mampu untuk menjaga kesehatan gusi, namun tidak menimbulkan rasa pedas sama sekali.

Selain itu, pasta gigi Ciptadent Fresh Mint juga mengandung micro active foam yang bisa membantu mencegah terjadinya pertumbuhan karang gigi. 

Adapun harga dari produk pasta gigi Ciptadent Fresh Mint  yang beredar dipasaran, yakni sekitar Rp 8.900 saja setiap 190 gramnya.

Jadi, itulah bebera merek pasta gigi yang ampuh menghilangkan karang gigi membandel dalam 1 malam. Kamu bisa memilih salah satu produk yang cocok untuk mengatasi masalah yang terjadi pada gigi kamu ya.

Beberapa piliha merek pasta gigi diatas sangat rekomendasi sekali untuk kamu pakai dalam menjaga dan membersihkan gigi dari masalah plak kuning dan karang gigi yang membandel. Yuk segera temukan pasta gigi yang cocok untuk kamu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: