Dari Kumpulan Puisi sampai Nonfiksi, Ini 3 Buku Favorit Maudy Ayunda Sang Idola dengan Pemikiran Luar Biasa

Dari Kumpulan Puisi sampai Nonfiksi, Ini 3 Buku Favorit Maudy Ayunda Sang Idola dengan Pemikiran Luar Biasa

Dari Kumpulan Puisi sampai Nonfiksi, Ini 3 Buku Favorit Maudy Ayunda Sang Idola dengan Pemikiran Luar Biasa--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Menjadi sosok inspiratif di berbagai kalangan, ternyata terdapat buku favorit Maudy Ayunda yang turut menyokong kesuksesan perempuan ini, loh!

Sering membagikan aktivitas membacanya di media sosial, Maudy Ayunda secara tidak langsung turut merekomendasikan beberapa buku yang menjadi favoritnya.

Buku favorit Maudy Ayunda ini berasal dari berbagai jenis, mulai dari novel fiksi hingga buku-buku nonfiksi yang membuka pikiran pembacanya terkait banyak hal.

Untukmu yang ingin menjadi pribadi baru yang lebih bersinar di tahun baru, beberapa buku favorit Maudy Ayunda ini bisa menjadi wadah untukmu meng-upgrade kualitas diri.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 4 Novel Terjemahan Paling Populer, Berikan Kamu Pengalaman Membaca Novel dengan Latar Luar Negeri

Milk and Honey karya Rupi Kaur

Buku favorit Maudy Ayunda pertama yang akan diperkenalkan kepadamu adalah buku kumpulan puisi karya Rupi Kaur.

Buku dengan judul Milk and Honey ini sangat cocok untukmu yang memiliki luka hati di masa lalu. Di dalamnya berisi puisi dan prosa tentang kehilangan, cinta, dan lemahnya wanita yang sebenarnya lebih perkasa yang bisa dilihat oleh manusia.

Dengan kalimat manis nan lembutnya, buku favorit Maudi Ayunda ini akan membantumu menyembuhkan hati yang luka tanpa arah langkah, serta menguatkannya untuk kembali menapak di atas bumi.

Kamu tidak perlu khawatir, meski buku ini ditulis dalam bahasa Inggris, tetapi sudah ada buku terjemahan bahasa Indonesia-nya yang bisa kamu nikmati, loh!

Why We Sleep karya Matthew Walker

Meski memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas diri, bukan berarti kamu harus mengabaikan kesehatanmu sendiri. Bahkan, kesehatan yang kamu korbankan justru akan membuatmu lebih kesusahan di masa depan.

Buku favorit Maudy Ayunda yang satu ini akan menjabarkan kepadamu bagaimana untung dan ruginya jika kamu menjaga tidurmu dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: