Bantu Sembuh dari Luka Emosional, Ini 5 Buku Self-Healing Penuh Motivasi yang Obati Hati

Bantu Sembuh dari Luka Emosional, Ini 5 Buku Self-Healing Penuh Motivasi yang Obati Hati

Bantu Sembuh dari Luka Emosional, Ini 5 Buku Self-Healing Penuh Motivasi yang Obati Hati--Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Meski tidak terlihat, luka emosional sangatlah berbahaya untukmu. Oleh karenanya, akan disajikan beberapa buku self-healing penuh motivasi yang bisa bantu obati luka dalam hatimu.

Meski terkesan ringan baik dari segi pembahasan maupun gaya bahasa, buku self-healing bisa menjadi motivasi bagi pembacanya, bahkan membantu untuk berdamai dengan luka di masa lalu.

Berikut akan disajikan beberapa buku self-healing penuh motivasi yang bisa menyokong seseorang untuk keluar dari luka emosionalnya.

Yuk, simak sampai akhir!

BACA JUGA 6 Buku Self-Improvement yang Beri Resep Bahagia! Intip Tips Hidup dengan Aman dan Nyaman

Selalu Ada Pesan untuk Menguatkan karya Kataitem

Buku self-healing penuh motivasi pertama yang akan direkomendasikan kepadamu berjudul Selalu Ada Pesan untuk Saling Menguatkan.

Berisi kalimat-kalimat singkat yang dihiasi ilustrasi indah, buku ini akan membuatmu menemukan banyak pesan pentemangat dalam tiap halamannya.

Membaca buku ini akan membuatmu merasa dihibur, baik dengan berbagai kalimat menenangkan di dalamnya atau ilustrasi yang menyegarkan mata. Sejenak, kamu bisa melupakan segala persoalan yang tengah memangsa hidupmu dan perlahan-lahan bisa lepas dari kenangan buruk yang melukai hatimu.

Nanti Juga Sembuh Sendiri karya Helo Bagas

Self-healing atau proses menyembuhkan diri sendiri memang sesuatu yang penting, agar kamu terbebas dari jerat menyakitkan yang akan menyiksa batinmu. Akan tetapi, kamu juga tidak harus terburu-buru. Kamu boleh berjalan perlahan karena selama kamu mencoba, yakinlah bahwa luka itu akan sembuh dengan sendirinya.

Buku self-healing penuh motivasi karya Helo Bagas ini merupakan buku yang bisa menjadi bahan refleksi untukmu. Kamu akan menemukan tulisan-tulisan yang dikemas dengan ringan dalam bentuk catatan harian.

Tidak ada bab-bab yang mengikat, sehingga kamu bisa membacanya di sela-sela waktu santai di mana pun dan kapan pun.

Gak Capek Dituntut Mulu? karya Stefani Bella

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: