3 Cara Instan Memutihkan Kulit dengan Pisang dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Hilangkan Noda Hitam

3 Cara Instan Memutihkan Kulit dengan Pisang dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Hilangkan Noda Hitam

3 Cara Instan Memutihkan Kulit dengan Pisang dalam 1 Hari, Bantu Kecilkan Pori dan Hilangkan Noda Hitam-Youtube.com/ Lisa Beauty World-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Begini cara instan memutihkan kulit dengan pisang dalam 1 hari. Buat kamu yang penasaran, yuk simak pembahasannya kali ini sampai akhir!

Kulit yang bersih serta putih merupakan hal yang diinginkan semua orang. Namun, tak banyak yang tahu bahwa ada beragam bahan alami yang bisa kamu gunakan. 

Ketika memiliki kulit yang glowing, mulus dan bebas noda hitam. Tentunya, kamu akan merasa lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan. 

BACA JUGA: Begini Cara Cepat Memutihkan Ketiak yang Hitam Secara Alami dalam 1 Hari, Efektif Putihkan Ketiak Hingga Mulus

BACA JUGA: Apakah Ketiak Bisa Putih Kembali? Ternyata Ini Dia Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dalam Waktu 1 Jam Saja

Nah, dibandingkan merogoh kocek yang dalam untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Alangkah lebih baiknya, kamu mulai mencoba cara alami yang aman dan juga mudah untuk dilakukan. 

Pada artikel kali ini, kamu bisa menggunakan pisang sebagai bahan utama dalam masker wajah. Bahan yang mudah ditemukan di Indonesia ini tak hanya memiliki rasa manis yang lezat. 

Namun, juga menyimpan berbagai nutrisi yang baik bagi kulit. Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah apakah pisang bisa memutihkan kulit? Bagi kamu yang penasaran wajib simak nih pembahasan mengenai masker wajah alami untuk mencerahkan kulit ini. 

BACA JUGA: Ini 4 Sabun Muka Garnier untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Glowing Bebas Noda dan Jerawat Gak Pake Lama

BACA JUGA: 4 Sunscreen yang Memutihkan Wajah dengan Cepat, Bantu Kecilkan Pori Bikin Kulit Mulus Bebas Noda Hitam

Sebelum lebih jauh, kamu juga perlu mengetahui apa aja sih manfaat pisang untuk kecantikan kulit? Berikut ini adalah daftar lengkapnya; 

  1. Menghilangkan kulit mati
  2. Memutihkan wajah
  3. Mencegah munculnya kerutan
  4. Menyamarkan flek hitam
  5. Melembapkan kulit

Adapun manfaat d atas dikarenakan kandungan potasium, vitamin C, B6, A hingga riamin maupun niasin. Kombinasi kenangan ini yang kemudian mebantunya dapat memberikan berbagai efek baik di kulit. 

BACA JUGA: Apakah Masker Jeruk Jeruk Nipis Bisa Memutihkan Wajah? Begini 3 Cara Pakai yang Benar Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA: 10 Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Pakai Bahan Dapur, Kulit Kusam Wajib Simak!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: