Apa Itu Hydro Coco? Inilah 5 Manfaat Hydro Coco untuk Kesehatan Tubuh Serta Kandungannya yang Aman Dikonsumsi

Apa Itu Hydro Coco? Inilah 5 Manfaat Hydro Coco untuk Kesehatan Tubuh Serta Kandungannya yang Aman Dikonsumsi

manfaat hydro coco untuk kesehatan tubuh-ilustrasi manfaat hydro coco untuk kesehatan tubuh-Shopee

Mulai dari menghidrasi tubuh, memenuhi kebutuhan nutrisi harian yang diperlukan oleh tubuh, hingga membersihkan saluran pencernaan dari zat-zat berbahaya.

Manfaat tersebut tentunya tidak terlepas dari kandungan nutrisi di dalamnya yang mana berupa air, vitamin B3, B5, B6, C, K, kalium, kalsium, dan nutrisi lainnya yang berperan penting untuk kesehatan.

Hydro Coco ini tersedia dalam beberapa varian, yakni Hydro Coco Original dan Hydro Coco nata de Coco yang tentunya memiliki rasa manis yang menyegarkan.

BACA JUGA:Apa Efek Samping Mengkonsumsi Buah Apel Berlebih? Inilah 7 Dampak Buruk Makan Apel Berlebih dan Perut Kosong!

BACA JUGA:Apa Dampak Buruk Mengkonsumsi Banyak Apel Setiap Hari? Inilah 5 Dampak Buruk yang Wajib Kamu Ketahui

Meskipun memiliki rasa manis, menariknya minuman kesehatan ini tidak mengandun pemanis buatan. Sehingga dapat dipastikan minuman ini aman untuk dikonsumsi.

Minuman ini cocok dikonsumsi oleh siapapun, baik itu remaja, dewasa, hingga lansia. Minuman ini juga aman dikonsumsi pada ibu hamil dan menyusui yang mana membutuhkan banyak cairan untuk tubuh.

Namun, meskipun cocok dikonsumsi oleh siapapun, ibu hamil, ibu menyusui, remaja, dewasa, dan lansia yang memiliki riwayat suatu penyakit wajib banget untuk konsultasi pada dokter sebelum mengonsumsinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: