Spektakuler, Semarak Harlah Emas SDIT Gondang Ke 50

Spektakuler, Semarak Harlah Emas SDIT Gondang Ke 50

Sambutan Kepala Sdit Gondang dalam prosesi pembukaan seminar parenting -FOTO -Malikha

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Dalam rangka menyambut harlah emas SDIT Gondang ke-50, sekolah menggelar berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan harlah.

Disampaikan Kepala SDIT Gondang Bapak Khoirul Rijal, S.Pd.I bahwa kegiatan seminar parenting dan panen karya ini merupakan bagian dari program sekolah, kebetulan dilakukan di bulan Januari maka sekaligus menyemarakkan harlah sekolah ke 50

"Diantara kegiatan yang kami lakukan adalah khataman dan doa bersama diikuti oleh siswa, guru, perwakilan wali murid, lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh perwakilan wali murid dari masing-masing rombel, ada 13 tumpeng," ungkap Rijal.

Kemudian dilanjutkan Seminar parenting yang diadakan di grand Dian hotel Wiradesa, diikuti oleh wali siswa, guru dan pengurus yayasan (total kurang lebih 198 orang) dengan narasumber H. Rizki Nuansa Hadyan, S.Psi, MM, Psikolog, serta Gelar karya (lomba fashion show, pentas seni, pameran karya dan market day) yang diikuti oleh seluruh siswa, wali murid dan guru.

"Kami berharap, kegiatan yang dilaksanakan dalam momentum Harlah Emas ini semoga dapat mewarnai dan menambah semangat baru bagi warga sekolah, meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan, menjadikan sekolah yang ramah, kolaboratif, unggul dalam mencetak generasi penerus yang berakhlak mulia, kreatif, mandiri, bernalar kritis, gotong royong, berkebhinaan global sesuai dengan tujuan pendidikan nasional," pungkasnya.(mal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: