Ini 4 Bedak Tahan Air dan Keringat di Musim Hujan, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kusam dan Noda Hitam

Ini 4 Bedak Tahan Air dan Keringat di Musim Hujan, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kusam dan Noda Hitam

Ini 4 Bedak Tahan Air dan Keringat di Musim Hujan, Rahasia Wajah Glowing Seharian Bebas Kusam dan Noda Hitam-Youtube.com/ katerina williams-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah deretan bedak tahan air dan keringat di musim hujan yang wajib kamu coba. Jika penasaran daftarnya, yuk simak artikel ini sampai selesai. 

Jika ditanya, apakah ada bedak waterproof? Jawabannya tentu saja. Apalagi, ditengah musim hujan ini kerap kali kamu merasa khawatir dengan riasan menjadi mudah luntur bukan?

Nah, ini masalah semacam itu bisa kamu atasi dengan baik. Sebab, ada beberapa merk bedak yang sangat cocok untuk kamu coba. 

BACA JUGA: 4 Merk Parfum yang Kena Keringat Makin Wangi di Alfamart, Rahasia Wangi Seharian Bebas Bau Badan 

BACA JUGA: 4 Bedak Bayi yang Bagus untuk Wajah Berkeringat, Makeup Jadi Halus Tahan Lama Seharian Bebas Kilap

Tenang aja, merk bedak tahan air dan keringat murah ini sangat aman dan nyaman di kantong. Jadi, kamu tetap bisa tampil glowing tanpa perlu khawatir kantong bolong. Menarik, bukan? 

Riasan menjadi hal yang penting dalam menjaga penampilan dan rasa percaya dirimu. Namun, ektika musimpenghjan atau cuaca yang tiba-tiba panas. Kerap kali, riasan menjadi terganggu dan rusak. 

Alhasil, kamu tampil kurang maksimal dan kusam. Tentunya, hal semacam ini tidak ingin terjadi kan. Oleh karenanya, ini saat yang tepat untuk kamu menyimak pembahasannya sampai akhir!

BACA JUGA: Ini 3 Bedak yang Semakin Bagus jika Berkeringat untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Putih Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA: 3 Cara Memutihkan Ketiak dengan Baby Oil, Bikin Kulit Mulus dan Putih Bebas Bau dan Keringat

Bedak Tahan Air dan Keringat di Musim Hujan

Lalu, apa aja sih bedak waterproof yang awet digunakan saat musim hujan? Ini dia  rekomendasi bedak tahan air dan keringat yang bisa kamu coba;

1. Viva Queen Perfection Loose Powder

Bedak tahan air dan keringat di musim hujan yang pertama adalah Viva Queen Perfection Loose Powder. Produk lokal asli Indonesia ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menempel di kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: