Aneka Sepeda Lipat, Diskon Besar Mulai Rp900 ribuan Hari Ini

Aneka Sepeda Lipat, Diskon Besar Mulai Rp900 ribuan Hari Ini

Pilihan sepeda lipat dengan diskon murah hari ini.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Bagi yang hobi gowes dan ingin memiliki sepeda lipat. Kesempatan tengah di berikut oleh gerai retail sepeda terbesar di Pekalongan yakni Transmart.

Pihaknya tengah memberikan diskon besar full day sale untuk pembelian sepeda lipat harga murah mulai Rp900 ribuan. Hal ini dibagikan langsung karyawan store setempat, (13/1/2024).

"Transmart Full Day Sale hadir kembali menyapa masyarakat dengan diskon besar-besaran pada Minggu (14/1/2024). Promo sendiri berlangsung di gerai Transmart seluruh Indonesia sejak toko buka sampai tutup pada pukul 22.00 WIB," jelasnya.

Hari Minggu ini, semua sepeda lipat dibanderol mulai harga Rp 951.200 di seluruh Transmart di pulau Jawa termasuk di Pekalongan.

BACA JUGA:Jadwal Bioskop Pekalongan Hari Ini Minggu 14 Januari 2024, Film Baru Ada Ancika: Dia yang Bersamaku 1995 hingg

BACA JUGA:Festival Durian Doro 2024, Bupati Fadia Sarankan Durian Pekalongan Punya Nama Khusus

Lebih lanjut, kesempatan promo ini bisa di dapat dengan harga spesial dengan melakukan pembayaran melalui Allo Prime, termasuk Allo PayLater, kemudian Bank Mega hingga Bank Mega Syariah.

Tidak hanya sepeda lipat, selama promo berlangsung berbagai produk lain juga tengah diberikan diskon hingga 50 persen.

Serta tambahan diskon 20 persen juga bisa dinikmati bagi pelanggan yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank. 

Bahkan, tak hanya itu saja untuk produk unggulan diskon bisa sampai 50 persen +20 persen tergantung jenis produknya.

Seperti halnya untuk pembelian scooter hingga sepeda listrik disini harga dibanderol murah mulai Rp2 jutaan.

Sebut saja untuk exotic scooter harga mulai Rp2.888.000 dan untuk Exotic E-bike Revolve harga di promo mulai Rp3445.200.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: