Mau Tahu Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan Tubuh? Simak 2 Olahannya Berikut

Mau Tahu Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan Tubuh? Simak 2 Olahannya Berikut

Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah berikut olahan pisang kepok kukus yang menyehatkan tubuh yang bisa kamu coba buat sendiri dirumah dengan bahan yang sederhana.

Kamu ketika sedang gabut pasti ingin mencoba berkreasi membuat berbagai olahan makanan yang enak dan biasanya para wanita yang melakukan ini.

Olahan ini selain akan menggoyang lidahmu juga akan memberikan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh kamu karena mengandung berbagai vitamin dan mineral.

Dibuat dengan menggunakan pisang kepok kukus yang dikenal sangat kaya akan vitamin dan antioksidan membuat tubuh kamu semakin sehat.

Dalam artikel ini kita akan membahas mengenai berbagai olahan pisang kepok kukus yang menyehatkan tubuh karena kaya akan vitamin dan serat.

Berikut ini adalah beberapa olahan pisang kepok kukus yang menyehatkan yang sudah dikutip dan dirangkum dari berbagai artikel kesehatan.

BACA JUGA:Apa Saja Olahan Pisang yang Baik untuk Kesehatan Tubuh? Berikut 4 Daftarnya

BACA JUGA:Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Olahan Pisang Kepok Kukus yang Menyehatkan

1. Pisang Krispi

Bahan yang diperlukan adalah : 8 buah pisang kepok, 45 gr tepung terigu, 50 gr gula pasir, 70 ml air, tepung panir secukupnya, sejumput garam, dan minyak goreng.

Cara membuat olahan pisang kepok kukus yang menyehatkan ini adalah campur tepung, gula pasir, dan air lalu aduk hingga rata, iris pisang menjadi 3-5 bagian dan jangan terputus bawahnya.

Lumuri pisang dengan campuran tepung terigu yang sudah diaduk rata lalu tepung panir, lakukan hingga adonan habis, panaskan minyak, goreng pisang hingga kecoklatan dan sajikan.

BACA JUGA:Bingung Cari TV Samsung Murah dengan Kualitas yang Bagus? Cek Jawabannya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: