Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Nah beberapa olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan pagi ini mungkin cocok bagi kamu yang sedang mencari menu untuk sarapan.

Sarapan menjadi kegiatan yang penting karena sarapan akan membuat aktifitasmu setiap hari menjadi lebih fokus dan kamu lebih siap menjalani hari.

Para ahli kesehatan-pun sering menyarankan kita untuk mencari menu sarapan yang sangat sehat dan memiliki nutrisi yang baik untuk tubuh.

Nah maka dari itu membaca artikel ini adalah keputusan yang tepat karena kita akan menyajikan berbagai olahan yang baik untuk kesehatan.

Dan kali ini kita akan membahas mengenai olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan pagi agar menu sarapan kamu menjadi lebih bergizi.

Berikut ini adalah berbagai olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan yang telah dirangkum dan disadur dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Buah Surga Banyak Manfaat! Yuk Intip 6 Resep Olahan Pisang Praktis dan Lezat, Pastinya Bisa Kamu Recook

BACA JUGA:Punya Pisang Kematangan Dirumah? Eits Jangan Dibuang! Yuk Bikin Resep Olahan Pisang Kematangan Praktis

Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan

1. Bolu Pisang Kukus

Siapkan bahan-bahan berikut ini, 3 buah pisang matang, 2 butir telur, 5 sdm tepung terigu, 5 sdm coconut oil, 1/2 sdm baking soda, 3 sdm gula pasir, garam, bubuk kayu manis, dan meses.

Cara membuat olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan ini adalah ayak tepung terigu dan bubuk kayu manis, blender pisang, gula dan telur sampai halus. Campurkan dengan tepung yang sudah diayak.

Tambahkan coconut oil dan extra vanilla, aduk hingga kalis. tuangkan kedalam loyang yang sudah dilumuri margarin dan tambahkan topping. kukus selama 30 menit dan sajikan.

2. Banana Roll Vla Milo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: