Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Inilah 4 Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan Pagi, Kamu Mau Tahu Daftarnya? Cek Artikel ini

Olahan Pisang Ambon yang Baik untuk Sarapan-youtube-youtube

Bahan Utamanya, 12 buah pisang raja, 1 butir telur, dan minyak goreng. Bahan isian, 100 gr kacang tanah, 75 gr gula pasir, dan 4 sdm margarin. Bahan Vla, 88 gr Milo, 70 gr gula pasir, 15 gr tepung maizena, 100 ml susu full cream.

Cara membuat olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan ini dengan sangrai kacang tanah lalu camutkan gula pasir dan margarin lalu aduk rata.

Kocok lepas telur celupkan pisang yang sudah dikupas lalu goreng. belah jangan putus bawahnya lalu masukan isian. cara membuat vla dengan campurkan semua bahan dan masak hingga mengental. tata beberapa pisang dan siram vla.

BACA JUGA:Sangat Cocok Jika Kamu Pemilik Weton yang Dinaungi Khodam Eyang Semar, Bakal Dikepung Rezeki di 2024, Kok Bisa

BACA JUGA:3 Masker Buah yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah, Tips Glowing Permanen Dalam Sekali Pakai

3. Nugget Pisang

Bahan yang diperlukan olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan ini adalah 500 gr pisang, 5 sdm tepung terigu, 2 sdm susu bubuk, 4 sdm gula pasir, dan 1 butir telur.

Cara membuatnya adalah dengan masukan dan campur semua bahan menjadi satu, cetak di loyang, lalu kukus ke dalam dandang dalam 20-25 menit lalu sisihkan.

Siapkan tepung panir dan 1 butir telur kocok. Lalu potong-potong adonan yang sudah dingin dan masukan kedalam telur lalu gulingkan ke tepung panir. Sajikan berikan topping DCC, Keju, dan lain-lain.

4. Banana Crispy

Siapkan bahan sebagai berikut, 10 buah pisang, 1 bungkus tepung bumbu pisang goreng, tepung panir, selai rasa apel, selai rasa bluberi, selai cokelat, dan minyak goreng.

Cara membuat olahan pisang ambon yang baik untuk sarapan ini adalah kupas pisang jadi dua, tusuk dengan tusukan sate, seduh tepung bumbu dengan sedikit air, celupkan pisang kedalam tepung.

Lalu lumuri pisang dengan tepung panir, lalu goreng hingga kuning keemasan, lalu angkat dan tiriskan dan celupkan ke berbagai selai tersebut.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Muka Glowing Tanpa Skincare? Ini 3 Cara Mudahnya Agar Kulit Putih Bebas Flek Hitam Membandel

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Flek Hitam dan Pori-Pori Besar di Wajah, Tips Glowing Bebas Kerutan Tanpa Skincare 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: