Apakah Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan Tubuh dan Bisa Atasi Hipertensi? Baca 7 Manfaatnya Disini

Apakah Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan Tubuh dan Bisa Atasi Hipertensi? Baca 7 Manfaatnya Disini

Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan-youtube-youtube

5. Mencegah Hipertensi

Penyakit darah tinggi atau hipertensi adalah kondisi dimana penderitanya mengalami tekanan darah yang berlebih yang bisa mengakibatkan stroke.

Mencegah tekanan darah tinggi merupakan salah satu manfaat buah durian untuk kesehatan yang selanjutnya akan dibahas disini.

Buah durian merupakan salah satu sumber pottasium yang sangat baik dalam menjaga kadar natrium dalam tubuh, hal ini dapat menangkal hipertensi.

6. Menjaga Kesehatan Tulang

Tulang merupakan organ penopang tubuh manusia yang harus selalu dijaga kesehatan dan kekuatannya agar tubuh manusia bisa berdiri tegak.

Manfaat buah durian untuk kesehatan yang selanjutnya adalah mampu untuk menjaga kesehatan tulang agar selalu kuat dan terhindar dari osteoporosis.

Buah durian mengandung mineral kalium, kalsium dan vitamin B yang sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kekuatan tulang dan gigi.

BACA JUGA:PDM Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan Gelar Silaturahmi Bersama CalegMu Lintas Partai

BACA JUGA:Bupati Pekalongan Fadia Arafiq Terpilih Sebagai Salah Satu Tokoh Inspiratif Jateng 2023

7. Menjaga Kekebalan Tubuh

Sistem imun merupakan sistem yang menjaga kekebalan tubuh dan berfungsi untuk melindungi tubuh manusia dari berbagai ancaman penyakit.

Hal ini merupakan manfaat buah durian untuk kesehatan yang selanjutnya dan sangat baik untuk tubuh manusia dalam hal kekebalan tubuh.

Buah yang dijuluki sebagai king fruit ini mengandung banyak sekali vitamin c yang sangat baik dalam menjaga kekebalan tubuh kita.

Itulah tadi berbagai manfaat buah durian untuk kesehatan yang ternyata memiliki banyak sekali manfaat terutama untuk kesehatan tubuh. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: