Gus Baha Berikan Amalan Doa Terbebas dari Hutang Sesuai Ajaran Rasulullah, Yuk Amalkan!

Gus Baha Berikan Amalan Doa Terbebas dari Hutang Sesuai Ajaran Rasulullah, Yuk Amalkan!

Gus Baha Berikan Amalan Doa Terbebas dari Hutang Sesuai Ajaran Rasulullah, Yuk Amalkan!-Tangkap layar -YouTube Gayeng santri

BACA JUGA:Rezeki Datang Tanpa Dicari, Kisah Nyata Dari Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Terbebas dari Hidup Sulit dan Cepat Kaya Raya! Segera Lakukan Amalan Mustajab ini Kata Gus Baha

Allahumak-finii bi halaalika 'an. haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika 'amman. siwaak.

Artinya Ya Allah cukupkan lah saya dengan yang halal serta hindarkan lah saya dari yang haram, serta cukupkan lah saya dengan karunia-Mu dari tergantung pada selain-Mu.

Doa terbebas dari utang yang diajarkan Rasulullah SAW adalah

Allahumma inni a'udzu. bika minal hammi wal hazan, wa a'udzu. bika minal 'ajzi. wal kasal, wa a'udzu. bika minal jubni wal bukhl, wa a'udzu. bika min ghalabatid dain wa qahrir rijal.

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya saya berlindung kepada Engkau dari bimbang serta sedih. Saya berlindung kepada Engkau dari lemah serta malas.

Saya berlindung kepada Engkau dari pengecut serta kikir. Serta saya berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang serta kesewenang-wenangan manusia.

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 6 Weton Ini Disarankan untuk Membuka Usaha, Rezeki Akan Datang dari Usahanya

BACA JUGA:Buruan Cek, Inilah 3 Tanggal Lahir yang Kaya Raya Lewat Bisnis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

Doa Ketiga

Rasulullah juga mengajarkan doa memohon perlindungan dari dosa serta doa terbebas dari hutang seperti yang diriwayatkan dalam Hadits Bukhari no 5891.

Allahhumma Inni A'uudzubika. minal kasali wal harami wal ma'tsami. wal maghrami wamin fitnatil qabri wa'adzaabil. qabri wamin fitnatin naari wa'azaabin. naari.

Wamin syarri fitnatil ghaniy wa a'uudzubika. minal fitnatil faqri wa a'uudzubika. min fitnatil masiihid dajjal,Allahummaghsil 'annii. khathaayaya bimaais salji walbaradi wanaqqi qalbi

Minal khathaayaya kamaa naqqaitats tsaubal abyadi minad danas wabaa'id. baini wabainal khathaayaya kamaa baa'adta. bainal masyriqi wal maghribi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: