Pentingnya Nirakati Anak Agar Sholeh, Alim dan Berkah, Seperti UAH, Gus Baha, UAS, Orang Tua Wajib Lakukan Ini

Pentingnya Nirakati Anak Agar Sholeh, Alim dan Berkah, Seperti UAH, Gus Baha, UAS, Orang Tua Wajib Lakukan Ini

Pentingnya Nirakati Anak Agar Sholeh Alim dan Berkah, Seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha, UAS, Orang Tua Wajib Lakukan Ini! -Tangkap layar -Pixabay

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tiap orang tua pastinya berharap supaya di saat berusia nanti anak-anak mereka dapat jadi orang yang berhasil serta alim seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha serta Ustadz Abdul Somad.

Paling tidak ada 4 amalan yang dapat dilakukan orang tua supaya nanti anak-anak mereka dapat alim seperti para ulama, berhasil, pintar serta bermanfaat untuk agama serta Negeri.

4 amalan orang tua supaya anaknya bisa menjadi orang alim, Sholeh, pintar serta berhasil tersebut dipaparkan dalam suatu video yang diunggah oleh kanal Youtube Jabir Jibran.

BACA JUGA:Awas! Bisa Jadi Penghalang Rezeki Orang Ahli Ibadah, Kata Gus Baha: Sepele Tapi Sering Dilakukan

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Amalan Penjaga Iman sampai Hari Kiamat, Simak Penjelasannya!

Dalam video tersebut dipaparkan di saat seseorang sudah menjadi orang tua, pastinya dia mengharapkan anak mereka dapat berkembang jadi anak yang alim, Sholeh, pintar serta berhasil

Untuk mencapai harapan mempunyai anak yang pintar hebat serta berhasil orang tua wajib tabah serta tekun dalam mendidik anak mereka.

Para ulama terdahulu sudah memberikan pesan-pesan kepada orang tua, supaya anak mereka nanti bisa menjadi kebanggaan baik di dunia ataupun di akherat.

BACA JUGA:Kisah Nyata: Pertolongan Allah saat Terlilit Hutang Pinjol, Cukup Amalkan Surat Al Ikhlas dengan Cara Ini!

BACA JUGA:Jangan Sepelekan! Gus Baha Jelaskan 7 Amalan Sederhana Ini Bisa Membuat Seorang Terbebas dari Siksa Kubur

1. Nafkahi Anak dengan Nafkah yang Halal

Kualitas nafkah yang kita berikan kepada anak baik untuk makan ataupun kebutuhan yang lain wajib lah jelas ialah dari rezeki yang halal.

Jangan sampai anak kita diberi harta dari sumber-sumber yang masih diragukan kualitasnya terlebih lagi dari harta yang haram. Sebab hal tersebut akan mempengaruhi pada berkembangnya si anak.

2. Puasa Dihari Lahir Anak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: