Jus Diet untuk Orang yang Memiliki Berat Badan Diatas 90 kg , Bikin Badan Langsing, Dewi Hughes Sudah Buktikan

Jus Diet untuk Orang yang Memiliki Berat Badan Diatas 90 kg , Bikin Badan Langsing, Dewi Hughes Sudah Buktikan

jus diet untuk orang yang memiliki berat badan diatas 90 kg-Image by Freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Anda punya berat badan lebih dari 90 kg? Tenang Inilah jus diet yang cocok diminum bagi yang memiliki berat badan diatas 90 kg. Apa saja jus tersebut? Berikut ini adalah beberapa daftarnya.

Memiliki berat badan diatas rata-rata memang menjadi persoalan yang sulit untuk dipecahkan. Hal ini karena untuk menurunkan berat badan ke kondisi ideal, maka membutuhkan banyak usaha yang lebih keras.

Selain olahraga yang wajib dilakukan untuk menurunkan berat badanya, Anda harus pintar dalam mengelola menu makanan agar tidak menumpuk lemak lagi. Salah satu bahan makan yang harus ada yakni buah dan sayuran.

Sayur dan buah bisa diolah menjadi berbagai macam menu untuk mendukung program diet Anda. Namun hal dasar yang bisa digunakan yakni jus buah dan sayuran. Mengapa demikian? Sebab bisa dipadu padankan sehingga memiliki cita rasa yang lebih baik.

BACA JUGA:Jus Diet Nanas dan Semangka yang Bisa Kecilkan Angka Timbangan, Cocok juga untuk Penderita Kolesterol

BACA JUGA:Jus Semangka dan Wortel untuk Diet, Kejar Targetmu untuk Turun Berat Badan di Awal Tahun

Dari beberapa jenis jus, ada beberapa jenis jus buah dan sayuran yang sangat cocok digunakan sebagai menu diet orang yang memiliki berat badan diatas 90 kg. 

Dewi Hughes sendiri salah satu aktris yang sudah membuktikan keampuhan jus dari buah dan sayuran dalam menurunkan berat badan. Dewi Hugesh menurunkan berat badan hingga 90 kg dalam waktu 15 bulan. 

Lalu jus apa sajakah yang bisa digunakan oleh orang yang memiliki berat badan 90 kg dalam menurunkan berat badan? Berikut akan dijelaskan.

Jus Diet untuk Orang yang Memiliki Berat Badan Diatas 90 kg

Ada beberapa jenis jus diet untuk orang yang memiliki berat badan diatas 90 kg. Beberapa diantaranya yakni :

1. Jus Nanas

Salah satu jus diet untuk orang yang memiliki berat badan diatas 90 kg yakni jus nanas. Jus nanas dikenal mengandung vitamin C dan serat yang tinggi. Ini menjadi salah satu alasan mengapa buah nanas jadi jus yang ampuh turunkan berat badan.

Nanas juga mengandung enzim bromelain yang berfungsi untuk memecah protein dalam makanan dan menjaga kesehatan sendi. Sehingga tidak hanya berat badan yang turun, namun Anda akan menjadi lebih kuat dan sehat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: