Hati-hati Kalo Ngomong! Inilah 5 Weton yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Karena Punya Energi Cakra Tenggorok

Hati-hati Kalo Ngomong! Inilah 5 Weton yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Karena Punya Energi Cakra Tenggorok

Hati-hati Kalo Ngomong! Inilah 5 Weton yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Karena Punya Energi Cakra Tenggorok-RahasiaAlam-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton yang ucapannya bisa jadi kenyataan karena punya energi cakra tenggorok. Jadi, apabila kalian pemilik weton ini, kalian dianjurkan untuk berhati-hati dalam berbicara.

Di dalam ilmu primbon Jawa, ternyata weton atau hari lahir tidak hanya dapat digunakan untuk melihat karakter dan kepribadian seseorang saja lho.

Akan tetapi, di dalam ilmu primbon Jawa, weton juga dapat digunakan untuk menilai kelebihan dan keistimewaan yang dimiliki oleh seseorang.

Nah, di dalam ilmu primbon Jawa, ternyata terdapat beberapa weton yang dinilai memiliki kelebihan dan keistimewaan tertentu. Bahkan, weton yang memiliki keistimewaan dan kelebihan itu, disebut sebagai weton paling keramat.

BACA JUGA:Catatan Primbon Jawa Memprediksi, 6 Weton Ini Diperkirakan Naik Jabatan Hingga Banyak Rezeki, Pertanda baik?

BACA JUGA:Menurut Primbon Jawa, 3 Weton Ini Paling Berbahaya Jika Marah, Apakah Termasuk Weton Kamu?

Menurut para ahli primbon Jawa, salah satu weton yang dinilai paling keramat yaitu weton atau kelahiran yang memiliki jumlah neptu sebanyak 17 dan 10.

Hal tersebut dikarenakan, orang-orang yang memiliki neptu berjumlah 17 dan 10 termasuk orang-orang yang memiliki cakra tenggorokan, yang mana membuat ucapannya dapat menjadi kenyataan.

Lantas, apa saja sih weton paling keramat yang dimaksud tersebut? Berikut ini adalah beberapa weton yang ucapannya bisa jadi kenyataan karena punya energi cakra tenggorok menurut primbon Jawa yang dapat kalian ketahui.

Weton yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Karena Punya Energi Cakra Tenggorok

1. Sabtu Kliwon dan Kamis Pahing

Weton yang ucapannya bisa jadi kenyataan karena punya energi cakra tenggorok menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon dan kamis pahing.

BACA JUGA:Para Suami Wajib Tahu! Inilah 5 Weton Wanita Pembawa Rezeki Bagi Suami dan Keluarga, Adakah Weton Kalian?

BACA JUGA:Sering Mendapati Cobaan Bertubi-tubi, 6 Weton Ini Bernasib Kurang Beruntung dalam Primbon Jawa, Ini solusinya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: