Bhabinkamtibmas - Babinsa Kajen Sambang Desa Sinangohprendeng, Ajak Ciptakan Pemilu 2024 Damai

Bhabinkamtibmas - Babinsa Kajen Sambang Desa Sinangohprendeng, Ajak Ciptakan Pemilu 2024 Damai

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kajen sambang desa di Desa Sinangohprendeng.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil KAJEN mengunjungi desa binaan di Desa Sinangohprendeng Kecamatan KAJEN Kabupaten Pekalongan Jumat, 19 Januari 2024.

Aiptu Hari Purwanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Kajen mengatakan, kunjungan ke Desa Sinangohprendeng merupakan kegiatan sambang yang rutin dilaksanakannya dengan bersinergi bersama Babinsa Koramil Kajen.

“Kami TNI-Polri berupaya untuk menciptakan kondusivitas kamtibmas. Melalui sambang ini, kami memantau situasi di desa sekaligus berdialog dengan warga guna mengetahui informasi yang berkembang di desa,” ujarnya.

Ia pun menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi kamtibmas, terlebih memasuki masa kampanye Pemilu 2024.

Baca juga:Sambang Jamaah Tahlil, Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan Kamtibmas Jelang Perayaan Tahun Baru 2024

“Selalu jalin koordinasi dengan petugas, baik dari Bhabinkamtibmas maupun Babinsa, sehingga perkembangan situasi di desa bisa terpantau guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” ujar dia.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan itu, Aiptu Hari juga mengimbau terkait larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spek atau knalpot brong. Karena knalpot jenis ini selain bising, juga mengganggu pengguna jalan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: