Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!-pepadun tv-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa keistimewaan yang dimiliki 5 weton hari sabtu. Bahkan, salah satunya diyakini oleh primbon Jawa dapat mendatangkan rezeki dari berbagai arah.

Weton adalah sebuah tradisi di dalam kalender Jawa yang digunakan untuk menentukan momen keberuntungan dan ketidakberuntungan seseorang berdasarkan tanggal dan hari kelahirannya.

Konsep perhitungan weton ini dikenal oleh banyak orang Jawa sebagai hal yang sangat penting. Hal tersebut dikarenakan, perhitungan weton diyakini dapat memengaruhi kehidupan seseorang.

Terutama untuk menentukan hari baik atau untuk melaksanakan aktivitas penting, seperti pernikahan, khitanan, pindahan rumah dan untuk memulai sebuah bisnis baru.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 5 Weton Wanita Paling Handal Baca Peluang Keberuntungan dan Rezeki, Wajib Dipinang!

BACA JUGA:Meski Santai dan Pemalas, Inilah 4 Weton yang Akan Kebanjiran Rezeki di Tahun 2024 Menurut Primbon Jawa

Walaupun masih banyak orang Jawa, terutama yang sudah berumur masih sangat meyakini konsep perhitungan weton ini, namun hal tersebut semakin sulit untuk dipercaya oleh generasi muda.

Akan tetapi, tidak sedikit orang yang masih sangat mempercayai dan meyakini bahwa perhitungan weton ini memiliki pengaruh penting di dalam kehidupan mereka.

Nah, menurut para ahli dari primbon Jawa, masing-masing weton memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing sesuai dengan perhitungan primbonnya.

Pada artikel kali ini kita akan membahas mengenai keistimewaan yang dimiliki 5 weton pada hari sabtu. Berikut ini adalah penjelasan mengenai keistimewaan yang dimiliki 5 weton pada hari sabtu yang dapat kalian ketahui.

BACA JUGA:Sugihnya Awet! 5 Weton Berdarah Biru yang Tidak Pernah Miskin menurut Primbon Jawa, Berani Cek Wetonmu?

BACA JUGA:Dihujani Rezeki! 5 Weton Ini Akan Mendadak Kaya Dibanjiri Rupiah di 2024 menurut Primbon Jawa, Weton Apa?

Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu

1. Sabtu Legi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: