Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!-pepadun tv-Youtube

Menurut perhitungan primbon Jawa, weton sabtu legi itu jumlah neptunya 14. Hal tersebut membuat orang-orang yang lahir pada hari sabtu legi berada di bawah naungan Watak Lakuning Rembulan.

Keistimewaan dari weton ini menurut primbon Jawa yaitu, para pemilik weton ini merupakan pribadi yang mengayomi, loyal dan juga pandai bergaul serta berjiwa besar, sehingga sangat cocok untuk dijadikan seorang pemimpin.

Sedangkan sisi negatif dari weton ini yaitu agak angkuh dan para pemilik weton ini biasanya merupakan sosok yang agak misterius, sehingga terkadang tingkah lakunya sulit untuk ditebak.

2. Sabtu Pahing

Menurut perhitungan primbon Jawa, weton sabtu pahing itu jumlah neptunya 18. Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pahing berada di bawah naungan Watak Lakuning Geni.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 3 Weton di Bawah Naungan Sumur Sinaba yang Bakal Tajir Melintir pada Pertengahan 2024

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Ini 9 Tanggal Lahir Didampingi Khodam Terkuat yang Mampu Menarik Rezeki dari Berbagai Arah

Sehingga, sifat dan karakter para pemilik weton ini juga seperti geni (api), yakni mudah marah, ambisius, mudah diadu dan pendiriannya kurang begitu teguh.

Walaupun demikian, para pemilik weton ini merupakan sosok yang mudah memaafkan dan tidak memiliki jiwa pendendam, mudah bergaul dan tidak pilih-pilih dalam berteman.

3. Sabtu Pon

Menurut perhitungan primbon Jawa, weton sabtu pon itu jumlah neptunya 16. Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu pon berada di bawah naungan Watak Lakuning Banyu.

Menurut primbon Jawa, para pemilik weton ini biasanya bersifat pantang menyerah sebelum keinginan mereka terwujud. Apabila mereka melihat orang lain mencapai kesuksesan, para pemilik weton ini akan sekuat tenaga untuk menyamai kesuksesan orang tersebut.

BACA JUGA:Hati-hati Kalo Ngomong! Inilah 5 Weton yang Ucapannya Bisa Jadi Kenyataan Karena Punya Energi Cakra Tenggorok

BACA JUGA:2 Weton Ini Dianggap Terkuat dalam Primbon Jawa, Pandai Cari Rezeki dan Ahli Spiritual, Apa Saja?

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak orang dengan weton ini memiliki penghasilan yang tinggi dan rezeki yang berlimpah, karena kegigihannya dalam bekerja dan berusaha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: