Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!

Primbon Jawa: Inilah Keistimewaan yang Dimiliki 5 Weton Hari Sabtu, Salah Satunya Dapat Mendatangkan Rezeki!-pepadun tv-Youtube

4. Sabtu Wage

Menurut perhitungan primbon Jawa, weton sabtu wage itu jumlah neptunya 13. Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu wage barada di bawah naungan Watak Lakuning Lintang.

Menurut primbon Jawa, para pemilik weton ini merupakan sosok yang suka menyendiri. Nah dengan tipe dan karakternya yang seperti itu, membuat mereka terbentuk menjadi pribadi yang kuat dan tegar.

Namun, sifat buruk dari para pemilik weton ini menurut primbon Jawa yaitu, mereka orang yang tidak sabaran, agak pelupa dan juga terkadan mereka tinggi hati.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan 5 Weton ini Dapat Hidup Enak Punya Rezeki, Rumah Baru dan Hoki di Usia Muda

BACA JUGA:Cek Yuk, Inilah 4 Weton yang Semakin Difitnah Justru Semakin Sukses dan Kaya, Apakah Ada Weton Kalian?

Selain itu, apabila disekitarnya ada suatu hal yang tidak sesuai dengan pendapatnya, maka para pemilik weton ini tidak segan-segan untuk membantah pendapat tersebut.

5. Sabtu kliwon

Menurut perhitungan primbon Jawa, weton sabtu kliwon itu jumlah neptunya 17. Oleh karena itu, orang-orang yang lahir pada hari sabtu kliwon berada di bawah naungan Watak Lakuning Bumi.

Menurut primbon Jawa, para pemilik weton ini memiliki sifat dan karakter yang pemaaf, sering mengalah, rendah hati dan suka membimbing sesama, terutama orang-orang disekitarnya.

Namun, jika sudah kelewat marah, para pemilik weton ini sangatlah sulit untuk diajak berbaikan. Hal tersebut dikarenakan, mereka masih selalu mengingat-ingat terus hal tersebut, apalagi kalau disuruh meminta maaf terlebih dahulu, jarang sekali ada yang mau melakukannya.

BACA JUGA:Hidup Makmur Penuh Kecukupan, Inilah 10 Tanggal Lahir yang Punya Rezeki Berlimpah, Apakah Kalian termasuk?

BACA JUGA:Buruan Cek, Inilah 3 Tanggal Lahir yang Kaya Raya Lewat Bisnis Menurut Primbon Jawa, Apakah Kalian Termasuk?

Demikianlah penjelasan mengenai keistimewaan yang dimiliki 5 weton pada hari sabtu yang dapat kalian ketahui. Akan tetapi, pada akhirnya kepercayaan kepada weton dapat bervariasi tergantung dari setiap individunya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: