Tampil Anggun Kenakan Kalung Emas Terbaik 2024 Ini, Ada Model Rantai Klasik hingga Model Vintage

Tampil Anggun Kenakan Kalung Emas Terbaik 2024 Ini, Ada Model Rantai Klasik hingga Model Vintage

Perhiasan kalung emas terbaik 2024-Tangkap Layar-Freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perhiasan kalung emas sepertinya tidak luput dari incaran banyak kaum perempuan. Tidak hanya sebagai investasi, mengenakan perhiasan kalung emas terbaik juga bisa jadi simbol keindahan dan keanggunan bagi si pemakainya.

Saat ini, tren perhiasan kalung emas terbaik selalu di hadirkan oleh perancang perhiasan tiap season nya. Menghadirkan inovasi setiap detail perhiasan selalu diperhatikan.

Bahkan menggabungkan ide antara desain klasik dan modern juga tak kalah jadi perhatian pecinta perhiasan.

Berikut ada beberapa rekomendasi dari berbagai sumber perhiasan kalung emas terbaik 2024 yang bisa jadi pilihan cocok tampil lebih anggun.

BACA JUGA:Bapak-Bapak Wajib Coba! Inilah Resep Jus Detox Delima yang Mampu Mengecilkan Perut Buncit, Begini Cara Buatnya

BACA JUGA:Minuman Diet dari Air Lemon Ini Bikin Berat Badan Turun dalam Hitungan Hari, Cobain Yuk

1. Bentukan Kalung Geometris yang Elegan

Desain geometris selalu menciptakan tampilan yang modern dan elegan. Pilihan perhiasan kalung emas terbaik dengan bentuk-bentuk geometris selalu memberiku kesan terbaik.

Ditambah dengan unsur minimalis tentu akan menambahkan elemen modern pada penampilan klasik perhiasan saat dikenakan.

 

2. Kalung Rantai Klasik 

Rantai emas klasik memang selalu menjadi pilihan yang aman, tetapi jika ingin ditambah dengan sentuhan modern, pilih model dengan twist atau desain yang lebih unik dan simple.

Rantai yang dihiasi dengan hiasan minimalis atau bentuk geometris akan biasanya akan memberikan nuansa kontemporer pada gaya klasik perhiasannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: