3 Cara Mudah Bikin Wajah Putih Alami, Flek Hitam Hilang Permanen Tanpa Suntik Putih

3 Cara Mudah Bikin Wajah Putih Alami, Flek Hitam Hilang Permanen Tanpa Suntik Putih

Cara Mudah Bikin Wajah Putih Alami-RECIPES FOR YOU-Youtube

Ada beragam bahan yang bisa kamu gunakan dan racik sendiri untuk merawat kulit secara alami. Baik untuk dijadikan olahan masker alami atau toner hingga serum alami rumahan.

Bahan alami ini bisa menjadi pengganti skincare alami yang lebih ramah kantong dan lebih aman untuk kamu yang memiliki kulit yang sensitif dan sama sama efektifnya.

Berikut beberapa cara mudah bikin wajah putih alami yang akan kami rangkum untuk kamu dengan menggunakan bahan yang mudah kamu temukan dan pastinya mudah kamu tiru di rumah.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Membuat Masker Kunyit untuk Wajah Glowing dan Putih Permanen? Ikuti 3 Langkah Wajah Bebas Noda

BACA JUGA:Masker Baby Oil dan Air Mawar Bikin Glowing, Ini 3 Cara Pakainya Agar Wajah Putih Permanen Bebas Noda

1. Air beras

Beras sudah dikenal di berbagai negara untuk mengatasi masalah kulit seperti tiongkok, jepang dan korea. Penggunaan beras sudah menjadi perawatan tradisional yang cukup digemari.

Beras tinggi akan kandungan nutrisi serta antioksidan ang baik untuk kesehatan kulit. Selain itu memiliki kandungan vutamin yang daoat bantu produksi kolagen alami.

Kamu bisa memanfaatkannya sebagai toner alami. Caranya cuci beras 1 kali lalu rendam semalaman. Kamu bisa tuang ke botol spray dan gunakan langsung atau campurkan dengan larutan lemon.

BACA JUGA:Apa Rahasia Kulit Kencang di Usia 50 Tahun Ke Atas? Cuma Pakai Bahan Dapur Bikin Wajah Putih Bebas Noda Hitam

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Secara Alami dan Permanen, Rahasia Wajah Putih dan Bersih

2. Masker kunyit dan madu

Selanjutnya adalah olahan masker alami dengan menggunakan kunyit dan madu. Bahan dapur ini menjadi salah satu bahan alami meutihkan yang dapat mengangkat sel kulit mati.

Kedua bahan ini memiliki sifat eksfoliasi dan antioksidan yag dapat mengikis flek hitam dan memutihkan wajah secara menyeluruh dengan diolah sebagai campuran masker alami memutihkan.

Cukup gunakan 2 sendok makan madu dan tambahkan 1 sendok teh bubuk kunyit. Oleskan pada wajah atau spot flek hitam membandel dan bilas menggunakan air hangat sampai bersih. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: