Estetik Abis, Syahdunya Tamasya Senja Tepi Pantai Sigandu di Dopixnic Batang

Estetik Abis, Syahdunya Tamasya Senja Tepi Pantai Sigandu di Dopixnic Batang

Tamasya Senja Tepi Pantai Sigandu di Dopixnic Batang -instagram.com/dopixnic-

BATANG, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tamasya Senja Tepi Pantai Sigandu di Dopixnic BATANG bisa jadi pilihan untuk menghabiskan weekend kamu loh. Terlebih buat kamu yang berencana atau sedang menjelajah di Kabupaten BATANG

Dopixnic Batang sendiri mengusung konsep cafe kekinian khas anak muda dengan konsep industrialnya. Punya ruangan indoor dan outdoor Dopixnic Batang menghadirkan cafe yang bisa dinikmati berbagai kalangan. Dan tentunya bisa menjadi salah satu cafe rekomendasi di antara banyaknya cafe kekinian yang menjamur di sepanjang jalan Pantai Sigandu-Ujungnegoro Batang. 

Di sini turut disediakan aneka spot kongkow sesuai dengan pilihan pengunjung. Bila ingin lebih santai di tepi pantai, mereka pun turut menyediakan spot duduk jaring tepi pantai yang bisa menjadikan tamasya senja tepi pantai sigandu semakin spesial. Apalagi jika menghabiskan waktu bersama orang terkasih atau pun bersama bestie. 

Buka sejak 12 Maret 2022 Dopixnic Batang menyajikan aneka kudapan dengan harga yang cukup standar untuk cafe sekitar Pantai Sigandu Batang. Mulai dari Snack seperti kentang, tempe krez, bakso dan lainnya mulai dari harga Rp15 Ribuan. Sedangkan untuk minuman ada teh hangat, aneka varian teh kekinian, dan juga aneka kopi dengan harga mulai dari Rp8 Ribuan. 

Tak hanya snack, ataupun minuman. Di sini juga dihadirkan makananan berat. Seperti Crispy Chicken, Sop Iga, Nasi Ala Pixnic, hingga Seafood yang disediakan dalam berbagai paket. Selain itu juga ada beberapa menu chinese food, macam ifumi, mie siram, kwetiau dan lainnya. Untuk makanan beratnya sendiri dibanderol mulai Rp22-95K per porsi atau paketnya. 

Untuk fasilitas yang ditawarkan juga cukup lengkap. Karena di sini juga disediakan wastafel, toilet, tempat berwudhu dan juga ada musala. Selain itu juga ada live music yang bisa kamu nikmati, kalau mau nyumbang lagu atau ikutan nyanyi juga boleh loh. 

Info 

Jam Operasional:

Weekday 14.00 - 22.00 WIB

Weekend 10.00 - 22.00 WIB

Lokasi:

Jl. Pantai Sigandu - Ujungnegoro, Depok I, Depok, Kec. Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah 51261.

Kontak:

No. Tlp: 0823-2812-1455

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: