Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam-Youtube.com/ A3 Channel-

3. Dekat dengan Ulama atau Kiai

Rahasia wajah awet muda ala Gus Iqdam yang terakhir adalah dekat dengan Ulama atau Kiai. Tak hanya mendapatkan barokahnya, ternyata cara merawat wajah menurut islam ini juga bisa menjadikanmu senantiasa awet muda. 

BACA JUGA: 5 Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah Menurut Islam, Rutin Praktek Bikin Kulit Glowing Tanpa Perlu Skincare

BACA JUGA: Inilah Resep Herbal Skincare ala dr Zaidul Akbar, Rahasia Glowing Cuma 2 Bahan Dapur Bisa Bikin di Rumah

Sebab, kebersamaan dengan ulama tak hanya melahirkan kesejukan secara spiritual. Namun, juga berperan dalam menjaga ketentraman hati serta kebahagiaan. 

Kamu pun menjadi sosok yang lebih banyak bersyukur. Apalagi, menurut Gus Iqdam sosok Ulama dan Kiai tentu akan memberikan petuah-petuah hidup yang menjadikan setiap langkahmu senantiasa berkah. 

Bagi kamu yang belum mencoba untuk rutin mengikuti kajian. Maka, ini adalah waktu yang tepat untuk memulainya. Tak hanya mendapatkan wajah awet muda. Namun, juga turut hidup lebih bahagia, berkah serta mendulang banyak pahala. 

Itulah tadi tiga rahasia wajah awet muda ala Gus Iqdam yang bisa kamu coba praktekan. Tentunya, konsistensi serta keikhlasan menjadi kunci utama dalam menjalankan berbagai amalan tersebut. Semoga infomdon ini bermanfaat dan selamat mencoba! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: