Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam

Ini 3 Rahasia Wajah Awet Muda ala Gus Iqdam, Kunci Hidup Berkah Penuh Keberuntungan dalam Islam-Youtube.com/ A3 Channel-

Nah, jika kamu tengah merasakan saat ini. Maka, kamu perlu untuk mencari cara menguranginya. Sebab, seseorang yang kerap mengalami stres akan kesulitan untuk bahagia. 

Kondisi ini juga bisa menjadikan wajah tampak lebih tua dari usia sebenarnya. Sehingga, sangat penting untuk mencoba cara mempercantik hati dalam Islam satu ini. 

BACA JUGA: Inilah Resep Awet Muda Menurut Islam, Rahasia Glowing dengan Mudah Cuma 3 Langkah

BACA JUGA: Inilah Ramuan Awet Muda ala dr Zaidul Akbar, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Wajah Glowing Bebas Keriput

Kamu bisa mulai dengan rutin beristighfar, muhasabah diri hingga mendengarkan kajian. Hal ini bisa membantumu lebih santai dan positif dalam menjalani kehidupan. Apakah kamu siap mencobanya? 

2. Rutin Membaca Al-Qur’an

Selanjutnya, ada juga resep awet muda yang paling mudah dijalankan yaitu dengan rutin membaca Al-Qur’an. Kitab satu ini emnajdi pedoamn yang penting bagi umat Islam. 

BACA JUGA: 4 Cara Memutihkan Wajah Secara Islami dan Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Mendatangkan Keberkahan dan Pahala

BACA JUGA: Tips Awet Muda Pakai Kunyit ala dr. Zaidul Akbar, Mudah dan Murah, Yuk Intip Caranya!

Kamu pun tentu tahu bahwa kitab Al-Qur’an merupakan pedoamn hidup serta petunjuk kebenaran yang bisa membimbing kehidupan menjadi lebih baik. Selain itu, membaca Al-Qur’an juga menjadi salah satu amalan yang berlimpah pahala.

Namun, ternyata membaca Al-Qur’an juga bisa menjadi tips awet muda menurut Islam yang jarang diketahui. Apakah kamu salah satunya?

Menurut Gus Iqdam, membaca Al-Qur’an tak hanya sebagai sarana ibadah. Namun, juga turut memberikan ketenangan di jiwa. Sehingga, lebih positif dalam menjalani hidup. 

BACA JUGA: 4 Cara Mempercantik Wajah Dalam Islam Sesuai Anjuran Rasulullah SAW, Wajah Cerah Berseri Tanpa Skincare

BACA JUGA: Beginilah Rahasia Awet Muda dari dr. Zaidul Akbar yang Jarang Diketahui, Wajah Putih Kencang di Umur 50 Tahun

Seseorang yang tenang dan positif dalam menjalani hidup akan terhindar dari berbagai macam masalah. Salah satunya seperti wajah yang mudah terlihat tua. Jadi, mulai sekarang yuk cobain!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: