Desain Samsung Galaxy S23 FE Hadir dengan Warna Eye Catching dan Body Alumunium, Beneran Secakep Itu?

Desain Samsung Galaxy S23 FE Hadir dengan Warna Eye Catching dan Body Alumunium, Beneran Secakep Itu?

Desain Samsung Galaxy S23 FE tampil menawan dan premium-Samsung-

Selain itu, ada juga warna Cream yang bisa memberikan sentuhan hangat, tenang, dan lembut dikeseharian kamu. Terakhir, ada Warna indigo yang unik dan berani.

Selanjutnya, tak hanya desainnya saja yang cakep, smartphone satu ini juga hadir dengan layarnya memiliki berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz, sehingga tampilannya terlihat mulus dan responsif.

Untuk dapur pacunya sendiri, smartphone satu ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 yang merupakan chipset kelas flagship dari Qualcomm. 

Dengan disematkannya chipset premium ini menjadikannya memiliki performa yang sangat kencang, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Smartphone ini juga memiliki RAM 6GB atau 8GB, serta penyimpanan internal 128GB atau 256GB.

Pada sektor performanya fotografi dan videografinya, kamera yang dibawa smartphone satu ini juga sudah sangat mumpuni dikelasnya.

BACA JUGA:Update Harga Samsung A03s Terbaru di Awal Tahun 2024, Turun Drastis Hingga 500 Ribu!

BACA JUGA:Yuk Kenali Spesifikasi Samsung Galaxy A05s di Tahun 2024, Sang Smartphone Murah yang Punya Kamera Jernih!

Samsung Galaxy S23 FE ini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama beresolusi 50MP, 12MP kamera ultrawide, dan kamera 8MP telefoto. 

Kamera utama smartphone Samsung satu ini memiliki sensor baru yang menawarkan hasil foto yang lebih tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi low-light.

Kamera ultrawide smartphone ini juga memiliki sudut pandang yang luas, sehingga cocok untuk memotret pemandangan.

Sementara itu, kamera telefoto smartphone ini menawarkan zoom optik 3x, sehingga cocok untuk memotret objek dari jarak jauh.

Beralih ke bagian baterainya, smartphone satu ini telah ditopang dengan baterai yang memiliki berkapasitas 4.500mAh yang mendukung pengisian daya cepat 25W. Baterai ini mampu bertahan hingga sehari penuh dengan penggunaan normal.

BACA JUGA:Ternyata Ini Dia HP Samsung Layar AMOLED Termurah di Awal Tahun 2024, Gambar Jernih dan Gak Bikin Sakit Mata!

BACA JUGA:TV 24 Inch Samsung Termurah di Tahun 2024, Hemat Tempat dan Hemat Budget!

Nah, itulah dia sedikit informasi terkait desain Samsung Galaxy S23 FE hadir dengan warna eye catching dan body alumunium sehingga cocok untuk kamu yang pengen punya smartphone stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: