Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024

Primbon Jawa: Inilah 3 Weton Tunggak Semi yang Diprediksi Akan Kaya Raya dan Beruntung Pada Tahun 2024-Tria Tenov-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton tunggak semi yang diprediksi akan kaya raya dan beruntung pada tahun 2024 menurut primbon Jawa. Penasaran apa saja yang termasuk weton tunggak semi? Baca artikel di bawah ini ya.

Di dalam ilmu perhitungan weton, tentu saja banyak sekali yang dibahas mengenai kehidupan seseorang, mulai dari peruntungan, perjodohan, kesehatan hingga karakternya.

Nah, ternyata di dalam kepercayaan masyarakat Jawa, hari kelahiran dan tanggal kelahiran atau yang biasa disebut weton itu, sering digunakan untuk memprediksi karakter seseorang.

Menariknya, tidak hanya karakter saja, ternyata perhitungan weton ini juga dapat digunakan sebagai ilmu ramalan mengenai kondisi hidup dan peruntungan seseorang yang akan dialaminya.

BACA JUGA:Mari Mengenal Weton Senin Wage menurut Primbon Jawa, dari Watak Jodoh dan Rezeki, Kaliankah Pemilik Weton Ini?

BACA JUGA:Weton Primbon Jawa: Inilah 5 Tanggal Lahir yang Akan kebanjiran Rezeki Jika Rutin Bersedekah, Kalian Termasuk?

Artinya, dengan menghitung weton sesuai dengan metode dari kitab primbon Jawa, setiap kondisi mulai dari fase kesedihan hingga fase kebahagiaan akan dapat dilihat dari weton setiap orang.

Para ahli dari primbon Jawa mengatakan bahwa, kini sudah muncul ramalan weton seseorang yang diprediksi akan menjadi kaya raya dan sangat beruntung pada tahun 2024.

Menurut para ahli dari primbon Jawa tersebut, weton yang diprediksi akan kaya raya dan dipenuhi dengan banyak keberuntungan itu adalah weton yang memiliki jumlah neptu sebanyak 16.

Di dalam kitab primbon Jawa, pemilik weton berneptu 16 ini disebut sebagai weton yang berada di bawah naungan tunggak semi.

BACA JUGA:Primbon Jawa: Ini 3 Weton Tibo Raga yang Selalu Diikuti Oleh Malaikat Pembawa Rezeki, Apakah Kalian Termasuk?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 4 Weton yang di Tahun 2023 Dipenuhi Kesusahan, Tapi di Tahun 2024 Akan Kebanjiran Rezeki

Weton yang berada di bawah naungan tunggak semi ini diprediksi akan memiliki ujian hidup yang memprihatinkan. Namun, pada tahun 2024 ini para pemilik weton yang berada di bawah naungan tunggak semi diprediksi akan menerima mahkota raja.

Mahkota raja yang dimiliki oleh weton tunggak semi disini diartikan oleh kitab primbon Jawa sebagai orang yang akan mendapatkan tahta, kekuasaan dan rezeki yang berlimpah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: