Minuman Pelangsing Perut dari Rempah, Bagus untuk Diet Sekaligus Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Musim Hujan

Minuman Pelangsing Perut dari Rempah, Bagus untuk Diet Sekaligus Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Musim Hujan

minuman pelangsing perut dari rempah-freepik.com-freepik.com

RADARPEKALONGAN - Kali ini kita akan membahas minuman pelangsing perut dari rempah, yang diyakini dapat membantu menurunkan berat badan, sekaligus menjaga daya tahan tubuh. 

Bisa dibilang arempah adalah jenis tanaman yang banyak sekali tumbuh di Inodenesia, dan biasanya rempah ini dijadikan sebagai bumbu dapur atau obat-obatan herbal. 

Nah di samping itu, rempah juga ternyata memiliki manfaat yang cocok untuk dikonsumsi saat sedang menjalani program diet

Ini terjadi karena, di dalam rempah terdapat beberapa kandungan yang cocok untuk meningkatkan pembakaran lemak, termasuk yang berada di area perut dan juga dapat mengontrol nafsu makan

BACA JUGA:Begini Manfaat Air Rendaman Nanas untuk Diet, Efektif Menurunkan Berat Badan jika Dikonsumsi secara Rutin

BACA JUGA:Menu Makan Diet 90-30-50 yang Bisa Turunkan Berat Badan Dalam 2 Bulan Bikin Lemak Kabur Seketika, Cobain Yuk

Tentu saja hal tersebut akan cukup membantu penurunan berat badan. Kira-kira apa saja ya rempah yang baik untuk melangsingkan perut ini, simak berikut ini. 

Minuman Pelangsing Perut dari Rempah 

1. Jahe 

Minuman rempah pertama yang bagus untuk dikonsumsi saat diet adalah teh jahe. Ini karena jahe memiliki beberapa kandungan yang baik untuk membantu menurunkan berat badan. 

Seperti kandungan shogaol dan zingerone yang ada di dalamnya, kandungan tersebut dapat meningkatkan metabolisme dan pembakaran lemak di dalam tubuh, untuk diubah menjadi energi. 

Selain itu kandungan gingerolnya dapat memberikan rasa kenyang dalam waktu yang cukup lama, sehingga nafsu makan akan jauh lebih terkontrol dan jumlah kalori dan lemak yang masuk ke dalam tubuh pun akan lebih sedikit. 

BACA JUGA:6 Infused Water Diet yang Cocok Diminum untuk Berat Badan 70 kg Keatas, Bagus Untuk Usir Perut Buncit Loh!

BACA JUGA:7 Trik Melangsingkan Badan Ala Orang Jepang, Dijamin Manjur dan Anti Gagal Diet! Begini Triknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: