4 Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Sekali Pakai Wajah Terlihat Putih dan Bebas Noda Hitam

4 Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Sekali Pakai Wajah Terlihat Putih dan Bebas Noda Hitam

4 Sabun Muka untuk Mengecilkan Pori-Pori Terbaik, Sekali Pakai Wajah Terlihat Putih dan Bebas Noda Hitam-Youtube / Jemima Livia-

3.    Acnes natural care deep pore cleanser face wash

Sabun muka untuk mengecilkan pori-pori terbaik satu ini memiliki kandungan double microbead scrub, pori-pori kulit wajah yang bersih dan menyeluruh.

Produk sabun ini merupakan produk jawaban untuk kamu yang mencari sabun cuci muka dengan butiran-butiran scrub.

Diperkaya dengan kandungan double microbeads scrub, produk ini mampu membersihkan sel-sel kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulit secara lebih mendalam atau menyeluruh.

Bahkan, daya pembersihannya juga mampu menjangkau hingga ke dalam pori-pori. Dengan kondisi pori-pori yang bersih dari kotoran, maka kulit wajah kamu bisa lebih bebas bernafas dan tak akan mudah muncul jerawat.

BACA JUGA:Inilah Racikan Pemutih Badan Paling Ampuh dengan Bahan Dapur, Cuma 3 Langkah Bikin Glowing Mulus dalam Semalam

BACA JUGA:Apakah Es Batu Bisa Bikin Pori-Pori Wajah Mengecil? Begini Tips Membuatnya Biar Kulit Mulus Permanen Gak Ribet

Tak hanya itu saja, komedo juga dapat lebih jarang muncul dikarenakan tak terjadi penyumbatan sebum bercampur dengan debu di pori-pori kulit wajah.

4.    Wardah perfect bright creamy foam brightening oil control


Rekomendasi sabun muka untuk mengecilkan pori-pori terbaik selanjutnya adalah wardah perfect bright creamy foam brightening oil control.

Di dlam produk ini terdapat efek double lightning actives yang dapat mencerahkan kulit, serta pore cleanser agent yang mampu membersihkan pori-pori dan mineral clay yang mampu mengangkat debu hingga minyak berlebih di kulit wajah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: