Inilah Infused Water untuk Diet yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ya Kali Nggak Cobain?

Inilah Infused Water untuk Diet yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah, Ya Kali Nggak Cobain?

Infused Water untuk Diet yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah-Image by Freepik-

BACA JUGA:Asam Urat Sering Kambuh? Pola Makan Sehat dengan Diet Rendah Purin Ini Efektif Atasi Asam Urat,Bonus Langsing!

Ada beberapa infused water untuk diet yang bida dibuat sendiri di rumah, Salah satunya yakni infused water strawberry dengan lemon. Jika Anda ingin membuat infused ini maka berikut adalah resepnya. 

Resep Infused Water Strawberry Lemon yang Bisa Dibuat Sendiri Dirumah

Salah satu infused water untuk diet yang bisa dibuat sendiri di rumah yakni infused water strawberry dan lemon. Infused water ini bisa digunakan untuk mendetoksifikasi. 

Kombinasi strawberry dan lemon yang dijadikan infused water ini menjadi resep yang ampuh dalam menghilangkan perut buncit. Untuk membuat resep ini Anda perlu menyiapkan beberapa bahan: 

- Buah strawberry sebanyak 15 buah

- Lemon sebanyak 1 iris dengan kulitnya

- Air putih 

Langkah-langkah membuat infused water strawberry dan lemon diantaranya yakni :

Pertama, cucilah 15 buah strawberry dan potong-potong sesuai dengan lubah wadah. Kedua, masukan irisan lemon dan buah strawberry ke dalam wadah botol. 

BACA JUGA:Efektif untuk Diet dan Bikin Awet Muda, Inilah Khasiat Rutin Minum Infused Water Lemon yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Minuman Pelangsing Perut dari Rempah, Bagus untuk Diet Sekaligus Jaga Daya Tahan Tubuh di Tengah Musim Hujan

Langkah selanjutnya yakni tambahkan air es ke wadah tersebut. Setelah itu jangan langsung dimakan, sebab masih harus di diamkan di kulkas selama minimal 4 jam.

Setelah 4 jam, minuman tersebut siap diminum. Rasanya segar dan bikin dahaga hilang loh. Apalagi ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan dengan Anda minum infused water tersebut.

Itulah salah satu infused water yang bisa dibuat sendiri di rumah. Infused water ini bisa Anda konsumsi pagi hari sebab bisa efektif menghilangkan lemak perut. Selamat mencoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: