Diaspora Eropa Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Wujud Komitmen Meneruskan Pembangunan Presiden Jokowi

Diaspora Eropa Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024, Wujud Komitmen Meneruskan Pembangunan Presiden Jokowi

Diaspora Eropa akan tegak lurus bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pilpres 2024 ini dengan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.-istimewa -

“Teknik baru untuk menilai kepada siapa dukungan Pak Jokowi sebenarnya yaitu dengan melihat orang-orang dekat Pak Jokowi mendukung siapa? Pak Luhut, Pak Bahlil, Pak Maruar Sirait, Pak Hasan Nasbi, Qodari, semua mendukung Pak Prabowo. Kalau masih ragu, Gibran juga mendukung Pak Prabowo, salam dua jari,” ungkapnya.

Selain itu, Qodari mengajak pada diaspora pada tanggal 14 Februari mendatang agar berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mencoblos Prabowo-Gibran.

“Saya juga mengingatkan WNI yang memenuhi syarat, untuk pergi ke TPS dan memberikan suaranya sesuai jadwal pemungutan suara,” tukasnya.

Senada, Hasan Nasbi menuturkan paslon yang dapat diandalkan dan dipercaya untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi hanya ada pada pasangan Prabowo-Gibran.

“Sangat bisa diandalkan komitmennya, walaupun harus mengeluarkan uang pribadinya. Beliau (Prabowo) juga sejalan dengan pemikiran Pak Jokowi untuk membangun Indonesia menjadi negara maju, mencapai Indonesia Emas di tahun 2045,” tuturnya.

“Bahwa yang paling tepat untuk menggantikan kepemimpinan Pak Jokowi adalah paslon nomor 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: