Kisah Gus Baha Tentang Malaikat Azab dan Malaikat Rahmat yang Bingung Catat Amal Orang Tipe Ini

Kisah Gus Baha Tentang Malaikat Azab dan Malaikat Rahmat yang Bingung Catat Amal Orang Tipe Ini

Kisah Gus Baha Tentang Malaikat Azab dan Malaikat Rahmat yang Bingung Catat Amal Orang Tipe Ini-Tangkap layar -YouTube Penerus para nabi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gus Baha berkisah tentang 2 malaikat yang datang kepada manusia dengan semangat, tetapi bingung.

Dua malaikat itu adalah malaikat azab yang mencatat amal kurang baik dan satunya malaikat rahmat bertugas mencatat kebaikan.

Dua malaikat itu, berdasarkan cerita Gus Baha, bingung mencatat amal ataupun keburukan seseorang ini. Seorang ini nyatanya adalah orang biasa yang tidur, tetapi tidurnya diniatkan buat meninggalkan maksiat.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Penyebab Rezeki Kamu Selalu Pas-pasan, Jauhi Perbuatan Ini!

BACA JUGA:Anakmu Tirakatono! Gus Baha Berikan 1 Amalan Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak yang Sholeh dan Sholehah

Walaupun begitu, dalam tidurnya, orang ini malah kebablasan sampai meninggalkan sebagian kewajiban, seperti mencari ilmu ataupun salat.

Sementara itu niat awal mulanya kata Gus Baha, adalah orang tidur itu ibadah meninggalkan maksiat, malah jadi meninggalkan salat. Gimana status orang ini?

“Jadi status orang itu jadi yang paling diincar malaikat. Kata Malaikat azab,’orang ini telah meninggalkan kewajiban’,” kata Gus Baha dalam video di akun formal Santri Gayeng.

Dengan berkelakar Gus Baha mengatakan orang itu juga dikunjungi oleh malaikat rahmat, nyaris berbarengan

BACA JUGA:Doa Wali yang Tidak Boleh Ditiru Menurut Gus Baha, Padahal Tentang Rezeki yang Dikabulkan Allah

BACA JUGA:Bila Hidup Kamu Ruwet, Masalah Banyak serta Hutang Numpuk, Datanglah ke Kuburan, Kata Gus Baha

”Lha, di sisi lain tiba malaikat rahmat datang ke orang tersebut,’orang ini meninggalkan maksiat kok, dia beribadah,” tambahnya.

Sementara itu orang itu juga masih tidur, malaikat yang bertugas malah bingung. Tinggal perkaranya adalah kata Gus Baha dengan bercanda, orang itu lebih akrab dengan siapa?

“Malaikat Rahmat ataupun malaikat azab lebih dekat dengan orang tidur tadi?” gurau Gus Baha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: