Buah yang Menyehatkan! Ini 3 Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya yang Wajib Kamu Ketahui, Mau Tahu?

Buah yang Menyehatkan! Ini 3 Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya yang Wajib Kamu Ketahui, Mau Tahu?

Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu harus tahu tentang manfaat buah alpukat dan jenisnya karena berbeda jenis alpukat akan memberikan manfaat yang berbeda pula.

Buah alpukat memiliki banyak jenis dan berbagai jenis itu bisa membuat tubuhmu semakin sehat dan dijauhkan dari berbagai penyakit.

Di Indonesia sendiri jenis alpukat ada berbagai macam dan dibudidayakan di berbagai tempat di Indonesia karena sangat mudah ditanam.

Buah alpukat ini selain enak dimakan juga sangat lezat untuk dijadikan berbagai olahan makanan maka dari itu buah ini menjadi sangat difavoritkan.

Kali ini kita akan membahas beberapa manfaat buah alpukat dan jenisnya yang tentunya akan membuka wawasanmu mengenai buah alpukat.

Berikut ini adalah beberapa manfaat buah alpukat dan jenisnya yang sudah dirangkum dari berbagai sumber artikel yang relevan.

BACA JUGA:Salah Satu Manfaat Buah Alpukat, Ternyata Buah Alpukat Baik untuk Kesehatan Tubuh, Ini 3 Alasannya

BACA JUGA:Inilah 2 Manfaat Makan Buah Alpukat setelah Makan Siang yang Wajib Kamu Tahu, Apa Saja? Simak di Sini

Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya

1. Alpukat Miki

Merupakan salah satu manfaat buah alpukat dan jenisnya yang biasanya tumbuh di kawasan tropis seperti negara kita Indonesia.

Buah alpukat yang berjenis miki ini memiliki ciri kulit berwarna hijau tua mengkilap dan memiliki daging tebal serta tekstur yang lembut.

Buah alpukat jenis ini memiliki manfaat untuk mencegah radang sendi atau anthritis karena mengandung banyak antioksidan yang efektif atasi radang sendi.

2. Alpukat Pluwang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: