Buah yang Menyehatkan! Ini 3 Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya yang Wajib Kamu Ketahui, Mau Tahu?

Buah yang Menyehatkan! Ini 3 Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya yang Wajib Kamu Ketahui, Mau Tahu?

Manfaat Buah Alpukat dan Jenisnya-youtube-youtube

Manfaat buah alpukat dan jenisnya yang selanjutnya adalah buah alpukat yang berjenis pluwang yang dikenal sangat baik untuk kesehatan.

Ciri-ciri dari buah alpukat yang memiliki jenis pluwang ini adalah seperti alpukat kendil akan tetapi lebih memanjang dan dagingnya lembut.

Buah ini memiliki manfaat untuk menjaga tekanan darah agar tidak terjadi penyakit hipertensi, karena buah alpukat jenis ini mengandung mineral kalium.

BACA JUGA:3 Cara Bikin Skincare Sendiri untuk Memutihkan Wajah, Cuma 1 Bahan Kolagen Alami Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Yuk Nonton Bareng Keluarga, Jadwal Film Bioskop Batang Hari Ini Minggu 28 Januari 2024

3. Alpukat Tanpa Biji

Seperti namanya buah alpukat jenis ini memiliki ciri yakni tanpa biji dan oleh sebab itu memiliki daging yang lebih tebal karena tidak ada bijinya.

Manfaat buah alpukat dan jenisnya yang selanjutnya adalah buah alpukat tanpa biji yang memiliki banyak khasiat untuk tubuh manusia.

Buah alpukat jenis ini memiliki manfaat untuk mencegah dan mengatasi sembelit atau sulit BAB karena kandungan serat yang terdapat buah alpukat.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Wajah Glowing Tanpa Skincare ala dr Aisah Dahlan, Tips Bebas Kerutan di Usia 50 Tahun Ke Ata

BACA JUGA:Psikologi Praktis: 7 Trik Mengetahui Karakter Seseorang dari Cara Bicaranya, Cukup Pasang Telinga dan Perhatik

Itulah beberapa manfaat buah alpukat dan jenisnya seperti jenis alpukat miki, alpukat pluwang, dan juga alpukat tanpa biji. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: