Begini Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai, Perut Buncit Bisa Jadi Sixpack

Begini Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai, Perut Buncit Bisa Jadi Sixpack

Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai-youtube.com-Dunia Ade Rai

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tips melunturkan lemak di awal tahun 2024 ala Ade Rai perlu diketahui sebagai satu langkah awal untuk memulai diet. Tips ini sangat diperlukan oleh pemula yang masih bingung dari mana akan menjalankan diet. 

Menjalani diet memang tak mudah namun sebenarnya juga tak sulit. Hal ini jika tau mana yang harus dilakukan. Bagi pemula mungkin lebih sulit menentukan mana yang lebih baik dilakukan terlebih dahulu. 

Oleh sebab itulah bagi pemula harus lebih memiliki wawasan yang dalam terkait bagaimana cara memulai diet yang benar sehingga bisa menjalankanya dengan baik. 

Jika masih bingung, maka melalui artikel ini akan dibahas mengenai bagaimana tips sederhana untuk menghilangkan lemka tubuh ala Ade Rai. Siapakah Ade Rai itu?

BACA JUGA:3 Jenis Minuman Diet Populer untuk Turunkan Berat Badan dan Basmi Perut Buncit, Tapi Manakah yang Paling Efekt

BACA JUGA:Yuk Pahami! Begini Aturan dan Menu Makan Sehat untuk Penderita Diabetes saat Menjalani Program Diet

Ade Rai memiliki nama asli I Gusti Agung Rai Kusuma Yudha. Ade Rai ini adalah seorang binargawan yang sanget terkenal di Indonesia. Dia sering membagikan beberapa tips sehat bugar dan diet melalui channel youtube yakni Dunia Ade Rai.

Melalui channel youtube nya dia juga membagikan beberapa tips melunturkan lemak di awal tahun 2024 ala Ade Rai. tips ini dikhususkan untuk pemula yang ingin menurunkan berat badan. 

Tips Melunturkan Lemak di Awal Tahun 2024 Ala Ade Rai

Beberapa tips melunturkan lemak di awal tahun 2024 ala Ade Rai yang dibaikan melalui channel youtube nya yakni :

1. Puasa

Salah satu tips melunturkan lemak di awal tahun 2024 ala Ade Rai adalah menjalankan puasa. Puasa ini akan membatasi kapan waktu Anda makan dan kapan waktunya untuk tidak makan sama sekali.

Banyak orang yang memiliki berat badan diatas ideal ini rata-rata karena banyak makan. Banyak makan disini bukan dimakanai dalam satu kali makan porsinya banyak ya.

Melainkan karena jendela makan orang tersebut terlalu panjang. Sebagai ilustrasi, orang akan mengatakan bahwa satu hari hanya makan 3 kali sehari. Padahal selama seda waktu makan ada berulang kali makan camilan yang mana ini tidak dihitung dalam ukuran makan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: