Cocok untuk Anak Kost! Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Hemat Tempat dan Bisa Dipindah-pindah

Cocok untuk Anak Kost! Ini Dia 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik yang Hemat Tempat dan Bisa Dipindah-pindah

5 AC portable terbaik yang cocok untuk anak kost-Sharp-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada beberapa rekomendasi AC portable terbaik yang hemat tempat dan bisa dipindah-pindah sehingga membuatnya cocok untuk para anak kost.

Bagi kamu yang tinggal di kost dengan ruangan yang terbatas bukan berarti kamu harus gerah dan kepanasan. Sekarang ada AC portable yang bisa menjadi solusi untuk mensejukan ruangan kostmu dengan mudah dan praktis.

Meski sama-sama berfungsi sebagai pendingin ruangan, tapi kelebihan utama dari AC portabel yakni tak memerlukan proses pemasangan atau instalasi khusus supaya bisa beroperasi.

Karenanya, Ac portable ini menjadi solusi yang praktis bagi para anak kost yang ingin mendinginkan ruangan tanpa harus repot bobok-bobok tembok untuk memasang AC dinding permanen.

Nah, kamu kamu yang tertarik untuk membeli AC portabel, ini dia 5 rekomendasi AC portabel terbaik yang hemat tempat dan bisa dipindah-pindah.

1. Gree Portable Air Conditioner

Rekomendasi AC portable terbaik yang hemat tempat dan bisa dipindah-pindah yang pertama ada dari Gree.

Brand satu ini memang jarang dibicarakan oleh masyarakat. Namun brand satu ini ternyata menawarkan AC portable dengan performa yang tinggi dan tentunya dengan harga yang murah loh.

BACA JUGA:Pilihan AC Hemat Listrik 200 Watt, Tidak hanya Murah Tapi Juga Bermerek

BACA JUGA:Cari Kulkas 2 Pintu Hemat Listrik Terbaik di Tahun 2024 Ini? Ini Dia Rekomendasinya!

Untuk fiturnya sendiri sudah dilengkapi dengan pengatur suhu digital, mode tidur, dan pengatur kelembaban udara sehingga udara tetap stabil.

2. Honeywell Portable Air Conditioner

Kemudian, rekomendasi yang selanjutnya ada dari Honeywell. Sama seperti Gree, Brand Honeywell ini juga masih sangat jarang dikenal namanya oleh masyarakat awam.

Namun brand satu ini juga sudah mempunyai reputasi yang baik dalam elektronik salah satunya dalam hal AC portable.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: