Kenapa Doa Tidak di Kabulkan? Koh Dennis Lim: Allah Tahu yang Terbaik Buat Kamu

Kenapa Doa Tidak di Kabulkan? Koh Dennis Lim: Allah Tahu yang Terbaik Buat Kamu

Allah Tahu yang Terbaik Buat Kamu-youtube-youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata kalimat Allah tahu yang terbaik buat kamu ini memiliki makna yang sangat dalam bahkan diungkapkan oleh ustad dennis lim.

Ustad dennis lim merupakan salah satu tokoh agama yang juga merupakan muallaf akan tetapi memiliki keilmuan yang sangat luas.

Salah satu kisah inspiratif yang bisa diteladani dari tokoh agama yang satu ini adalah mampu keluar dari lubang kemaksiatan menuju ke jalan yang baik.

Koh dennis lim pada masa lalunya merupakan salah satu bandar judi yang terbesar di Thailand, hal ini biasa beliau ceritakan di setiap kesempatan dakwah.

Ini merupakan salah satu esensi dari kalimat Allah tahu yang terbaik buat kamu yang dialami sendiri oleh koh dennis lim disaat mendapatkan hidayah.

Berikut ini merupakan penjelasan koh dennis lim mengenai kalimat Allah tahu yang terbaik buat kamu dari podcast bersama dr. Ricard Lee.

BACA JUGA:Inilah 3 Manfaat Makan Alpukat Bagi Wanita Hamil, Kamu Sedang Hamil? Wajib Baca ini

BACA JUGA:Ibu Hamil Harus Tahu Manfaat Alpukat ini, Mau Tahu Apa Saja? Simak 3 Daftarnya

Allah Tahu yang Terbaik Buat Kamu

1. Analogi Anak Kecil Meminta Cokelat Pada Ibunya

Koh dennis lim menjelaskan makna dari kata Allah tahu apa yang terbaik buat kamu dengan cara yang cukup cerdas dan mudah dipahami.

Terutama oleh para awam yang kurang mengetahui sebuah penjelasan yang dijelaskan dengan bahasa yang terlalu baku atau terlalu ilmiah.

Koh dennis menggambarkan anak kecil yang mengira dirinya sangat memerlukan cokelat dan menganggap bahwa itu yang terbaik baginya untuk dia makan selama 24 jam.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Uban Menggunakan Teh, 4 Langkah Rambut Putih Jadi Hitam Permanen Sampai ke Akar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: