Yamaha FreeGo 125 2024 Skuter Matic Masa Depan yang Banyak Memiliki Kelebihan, Harganya Masih Cukup Terjangkau

Yamaha FreeGo 125 2024 Skuter Matic Masa Depan yang Banyak Memiliki Kelebihan, Harganya Masih Cukup Terjangkau

Yamaha FreeGo 125 2024 Skuter Matic Masa Depan --Instagram

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Yamaha FreeGo 125 2024 merupakan salah satu produk terbaru yang dimiliki oleh Yamaha, dan menjadi skuter matic masa depan karena memiliki banyak kelebihan.

Skuter matic masa depan ini, hadir dengan desain yang cukup mewah dan juga menarik untuk dimiliki, sebab motor terbaru Yamaha ini sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED.

Sesuai dengan namanya, skuter matic ini bersaing di kelas skutic berkapasitas mesin 125 cc, dan memiliki pesaing yang cukup berat dari Honda, yaitu Honda Vario 125.

Yamaha FreeGo sendiri hadir dengan dua varian, yaitu ada Yamaha FreeGo standar dan Yamaha FreeGo connect, dimana kedua varian ini memiliki fitur dan harga yang berbeda.

BACA JUGA: Worth It Banget Inilah Mobil Bekas Murah Harga 70 Jutaan, Tampilannya Keren Fiturnya Melimpah!

BACA JUGA: Sudah 2024 Saatnya Beralih Ke Motor Listrik Murah Terbaik Harganya Dibawah 15 Juta, Yuk Langsung Saja Beli!

Kira-kira ada fitur apa saja ya pada Yamaha FreeGo 125 2024 ini, kok ditampilkan banyak konsumen yang tertarik untuk memilikinya, simak sampai selesai ya guys.

Dilihat dari desainnya, sudah sangat jelas sekali kalau skuter matic ini memang benar-benar memiliki desain yang cukup menarik, dimana desainnya cukup elegan dan mewah khas merk Yamaha.

Hal ini berkat penggunaan lampu berteknologi LED, serta lampu hazard yang mampu memberikan kesan elegan dan membuatnya semakin terlihat.

Untuk masalah rangkanya sendiri, skuter matic ini menggunakan jenis rangka underbone dan didukung dengan suspensi jenis teleskopik pada bagian depan, dan belakang unit swing.

BACA JUGA: All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Performa yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

BACA JUGA: 2024 Saatnya Beli Mobil Bekas Murah dan Irit 100 Jutaan Ini, Dijamin Gak Rugi dan Gak Bikin Nyesel!

Hadirnya kedua suspensi yang berbeda jenis ini, memiliki fungsi untuk membuat pengendaranya merasa lebih nyaman dan juga meredam benturan pada bannya.

Tidak hanya itu saja, Yamaha FreeGo 125 2024 ini juga menampilkan speedometer digital yang terlihat semakin modern dan juga informatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: