All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas --Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kehadiran All New Honda Beat 125 2024 sepertinya menjadi salah satu kabar baik, bagi mereka para pecinta otomotif di awal tahun 2024 ini.

Memang beberapa waktu lalu, perusahaan otomotif asal Jepang ini sempat digoyang dengan pemberitaan mengenai rangka eSAF yang digunakan pada produk-produknya.

Namun karena kejadian tersebut, rangka eSAF yang terkenal mudah kropos dan juga patah ini, kabarnya sudah tidak digunakan lagi pada All New Honda Beat 125 2024.

Kemudian mengenai harganya sendiri, skuter matic ini dibandrol dengan harga antara 18 sampai 19 jutaan saja, namun dengan kualitas yang lebih baik.

BACA JUGA: Tidak Hanya Honda Beat Inilah Motor Murah yang Mesinnya Bandel, Siap untuk Aktivitas Harianmu!

BACA JUGA: All New Yamaha Nmax 155 2024 Menyuguhkan Pengalaman Berkendara yang Menyenangkan, Harganya Tetap Terjangkau!

Hadir dengan desain yang terlihat semakin stylish serta sporty, membuat antusiasme para pecinta otomotif semakin menunjukkan peluang skutik ini untuk kembali merebut pasar skuter matic di Tanah Air.

Nantinya, All New Honda Beat 125 2024 ini sudah tidak menggunakan rangka eSAF lagi, namun menggunakan rangka yang lebih kuat dan tentunya lebih berkualitas.

Selain itu, rangkanya juga lebih ringan namun juga tetap kokoh, sehingga mudah untuk dikendalikan serta stabil diberbagai kondisi jalan, termasuk jalan rusak sekalipun.

Kabarnya, All New Honda Beat 125 2024 ini akan menggunakan transmisi otomatis CVT sehingga membuat pengendara tidak perlu bersusah payah untuk mengganti gigi pada kendaraan.

BACA JUGA: Nissan Livina 2019 Mobil Keluarga Nyaman yang Lebih Unggul Dari Mitsubishi Xpander!

BACA JUGA: Dijamin Gak Rugi Inilah Mobil Murah dan Irit BBM, Cocok untuk Semua Kalangan Usia Termasuk Bapak-Bapak!

Selain itu, transmisi otomatis CVT ini juga menjadikan akselerasinya lebih halus serta responsif, dan dikombinasikan menggunakan sistem pengereman cakram hidrolik pada bagian depan, sementara bagian belakangnya masih menggunakan sistem rem tromol.

Kehadiran sistem pengereman ini, akan membuat Honda Beat ini menjadi lebih responsif dan juga efektif, ketika dilakukan pengereman di semua medan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: