All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas --Youtube

Tidak hanya itu saja, Honda Beat 2024 ini juga sudah dilengkapi dengan sistem pengereman yang lebih canggih yaitu CBS atau Combi Brake System sehingga membuat pengereman menjadi lebih seimbang dan optimal.

Nah, selanjutnya mengenai suspensinya, pada bagian depannya akan menggunakan suspensi jenis teleskopik dan suspensi belakangnya menggunakan swing arm dengan peredam kejut tunggal.

BACA JUGA: Tidak Hanya Murah Inilah Mobil SUV Suzuki Irit Bahan Bakar, Bikin Kamu Lupa Isi Bahan Bakar!

BACA JUGA: Motor Baru Yamaha Aerox 160 2024 Hadir Dibandrol dengan Harga Terjangkau, Namun Fiturnya Memukau!

Mengunakan suspensi jenis ini, membuat kendaraan menjadi lebih aman dan nyaman, terutama ketika melewati jalanan berlubang, polisi tidur dan juga jalanan tidak rata.

Kemudian untuk masalah dapur pacu atau mesinnya, nantinya All New Honda Beat 125 2024 ini akan dibekali dengan mesin 4-tak SOHC,eSP berpendingin udara dengan kapasitas mesin 125 cc.

Mesin berkapasitas 125 cc ini, mampu menghasilkan tenaga hingga 9,5 Ps pada putaran mesin 7.500 rpm, dan torsi puncaknya diangka 10,3 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Selain itu, mesin yang digunakan ini juga sudah menggunakan teknologi PGM-Fi dimana penggunaan teknologi ini, menjadikan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit dan juga efisien yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Inilah Keunggulan Desain Suzuki Burgman Street 125EX, Dengan Konsep Desain “Unumbling Elegance”

BACA JUGA: Yamaha Grand Filano 2024 Wujud Nyata Skuter Matic Berkelas yang Harganya Terjangkau!

Kaki-kakinya menggunakan ban teknologi tubles, dengan ukuran 80/90-14 pada bagian depan, sementara pada bagian belakangnya menggunakan ban tubles berukuran 90/90-14, berkendara pun menjadi lebih nyaman.

Ban yang digunakan oleh All New Honda Beat 125 2024 ini, diklaim lebih bertenaga serta lebih stabil ketika melaju di berbagai medan jalan, bahkan lebih tahan bocor dan juga memudahkan perawatannya.

Ada juga beberapa fitur canggih yang disematkan pada skuter matic ini, berikut beberapa fitur yang dimaksud : eSP atau Enhanced Smart Power Kehadiran teknologi ini, membuat mesinnya menjadi lebih bertenaga serta efisien dengan cara mengoptimalkan pengapian, pembakaran dan juga pendingin mesin.

BACA JUGA: Yamaha Nmax 155 Hadir dengan Fitur Canggih, Berikut Harga dan Simulasi Kreditnya Tahun 2024!

BACA JUGA: Mobil Keluarga Murah 7 Seater Ini Dibandrol dengan Harga 100 Jutaan Saja, Dijamin Nyaman Mengendarainya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: