All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas Namun Tetap Irit Bahan Bakar!

All New Honda Beat 125 2024 Hadir dengan Perfoma yang Makin Ganas --Youtube

ECO Indicator Indikator ini menjadi penanda menunjukkan mode berkendara yang hemat bahan bakar, selain itu indikator ini juga mampu membantu pengendara dalam mengatur gaya berkendara mereka, yang lebih efektif dan efisien.

Power Charger Ada juga power charger atau soket pengisian daya, yang diletakan di dekat kunci kotak, kehadiran soket pengisi daya ini adalah untuk mengisi daya barang elektronikmu, seperti gadget dan smartphone ketika berkendara.

U-Box Dimana ini merupakan ruang penyimpanan, yang letaknya dibawah jok dan ruang ini cukup luas untuk menyimpan sebuah barang, seperti helm atau barang-barang penting lainnya.

Tidak hanya itu saja, U-Box ini juga sudah dilengkapi dengan lampu berteknologi LED sehingga memudahkan pengendaranya ketika mencari barang dalam kondisi gelap.

BACA JUGA: Mobil Klasik Keren Murah 50 Jutaan Ini, Masih Layak Dikendarai Meskipun Usianya Sudah Tua!

BACA JUGA: Yamaha FreeGo 2024 Tampilannya Makin Memukau, Siap Merebut Pasar Skuter Matic di Indonesia!

Smart Key System Sistem kunci pintar yang memungkinkan pengendaranya, untuk menghidupkan serta mematikan mesin tanpa harus menggunakan bantuan kunci fisik.

Selain itu, sistem ini juga sudah dilengkapi dengan alarm serta sistem jawaban balik, sehingga mampu menjaga keamanan dari terjadinya pencurian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: